Bocoran Mobil Terbaru Nissan, Siap Goda Orang Kaya Indonesia

Infiniti QX80.
Sumber :
  • Thecarconection

VIVA.co.id - Setelah secara resmi memastikan kehadiran X-Trail hybrid di Tanah Air tahun ini. PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali memberikan sinyal adanya kehadiran mobil mewah yang siap didatangkan untuk pasar Indonesia. Sedianya, mobil itu akan diluncurkan beberapa bulan ke depan.

Hal ini disampaikan langsung Presiden Director PT NMI, Steve Ardianto di sela buka bersama media, di Jakarta, Kamis malam, 25 Juni 2015. Disebutkan, mobil yang akan segera mencari peruntungan di 'panasnya aspal' Indonesia itu adalah Infiniti QX80.

Nasib Mobil Hibrida di Indonesia Masih 'Abu-abu'

"Untuk Infiniti, kita akan perkenalkan satu model baru tahun ini, yaitu QX80," ujarnya.

Saat disinggung mengenai tanggal pasti peluncuran mobil akan dihadirkan, Steve memilih bungkam. Ia hanya mengatakan bahwa kendaraan mewah berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) tersebut, sengaja dihadirkan sebagai salah satu strategi untuk menggoda pemburu mobil kelas premium.

"Tunggu saja, pokoknya beberapa bulan lagi," tambahnya.

Peluncuran Infiniti QX80, diketahui merupakan salah satu strategi, agar Infiniti dapat lebih dikenal di Indonesia. Sejauh ini, sejumlah brand mewah memang lebih berkosentrasi ke segmen sedan. Hal inilah yang dirasa Nissan merupakan pasar yang menjanjikan dan jarang dilirik.

"Peluncuran QX80 adalah salah satu pembaruan strategi kita, dan model ini merupakan model SUV yang unik. Pokoknya ditunggu saja, produk ini akan menawarkan sesuatu yang menawan," tambahnya. (asp)

Kata Nissan Mengapa Harga Mobil Bekasnya Hancur
Diler Nissan-Datsun di Aceh.

Nissan-Datsun Perluas Jaringan hingga Aceh

Ini adalah diler ke-120 mereka.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016