Honda Bocorkan Sketsa Mobil Baru, Indonesia yang Pertama!

Ini bocoran tampilan BR-V. Ilustrasi
Sumber :
  • Herdi/VIVA.co.id
VIVA.co.id
Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty
- PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen tunggal pemegang merek mobil Honda di Tanah Air siap menambah lini baru untuk merangsek penjualan di pasar otomotif nasional.

Honda Civic Hatchback Terbaru 'Mendarat' di GIIAS 2016

Bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, Presiden Direktur PT HPM, Tomoki Uchida, Honda mengumumkan secara khusus sebuah sketsa akhir model baru yang akan melakukan debut pertama di dunia.
JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun


"Dalam waktu yang tidak lama lagi, Anda akan menjadi orang pertama di dunia yang akan melihat sketsa akhir dari produk
New Generation Crossover Utility Vehicle,"
kata Uchida dalam
media gathering
di Jakarta, Senin, 29 Juni 2015.


Uchida menyatakan, mobil dengan kapasitas tujuh orang penumpang untuk keluarga muda Indonesia ini rencananya akan diproduksi di pabrik kedua kami di Karawang, Jawa Barat.


"Saya percaya model baru ini tidak akan hanya melengkapi jajaran model Honda di segmen besar pasar mobil penumpang di Indonesia, namun juga memberikan kesenangan yang baru kepada konsumen di Indonesia, serta melanjutkan kesuksesan model-model Honda sebelumnya," ujar Uchida.


Adapun menurut Direktur Marketing & Aftersale Service PT HPM mobil yang akan berada diantara Mobilio dan HR-V ini disebut BR-V.


"Ini sangat cocok untuk karakter di Indonesia. Dan diperuntukan bagi keluarga-keluarga aktif dan dinamis, serta sangat pas untuk keluarga yang suka berpergian," ucap Jonfis.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya