FOTO: Bocoran Wujud Toyota Fortuner 2015

Toyota Fortuner 2015.
Sumber :
  • Indianautoblog

VIVA.co.id - Beberapa hari lalu, beredar informasi bahwa mobil Sport Utility Vehicle (SUV) andalan Toyota, Fortuner edisi 2015, akan resmi diluncurkan pada 17 Juli 2015 di Thailand.

Toyota Yaris Heykers Dirancang oleh Anak Bangsa

Berbeda dengan versi sebelumnya, Fortuner generasi terbaru ini tampil sedikit lebih modis, terutama pada eksterior depan. Konsep yang diusung grille dan lampu diambil dari Lexus, untuk memberi tampilan lebih mewah.

Uji Keamanan Yaris Heykers Sesuai Standar Jepang

Perbedaan lain ada pada pilar C, yakni rangka atap yang ada di bagian belakang, dimana Toyota melapisi pilar tersebut dengan warna hitam. Tujuannya adalah untuk memberikan kesan melayang pada atap bagian belakang.

Secara umum, desain Fortuner baru tidak jauh berbeda dengan Hilux Revo yang diluncurkan beberapa bulan lalu. Baik Hilux maupun Fortuner akan menggunakan mesin baru dengan kapasitas yang lebih kecil, namun bisa menghasilkan tenaga lebih besar.

Toyota Luncurkan Etios, Model Paling Gres

Dilansir dari Indianautosblog, Minggu, 12 Juli 2015, wujud asli mobil berhasil tertangkap kamera saat hendak dikirim dari Toyota Motor Thailand menuju diler-diler. Berikut beberapa gambarnya:

Toyota Fortuner 2015.

Toyota Fortuner 2015.

Toyota Fortuner 2015.

Interior Toyota Fortuner 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya