Ada Tujuh Airbag di Toyota Fortuner Terbaru

Sumber :
  • Indianautoblog

VIVA.co.id - Jelang peluncuran Fortuner terbaru, yang jatuh pada 17 Juli 2015 mendatang di Bangkok, Thailand, sosok mobil SUV (Sport Utility Vehicle) penantang Mitsubishi Pajero ini semakin berani unjuk gigi di jalanan.

Uji Keamanan Yaris Heykers Sesuai Standar Jepang

Kali ini, seorang pemilik akun media social Facebook asal Filipina mengunggah foto All New Fortuner 2016 berkelir putih, seperti yang dilansir dari Indianautosblog, Rabu 15 Juli 2015.

Perubahan yang terjadi pada SUV asal Jepang ini memang sangat menyolok, karena mengalami perombakan secara keseluruhan, baik penggunaan rancang bangun terbaru maupun ubahan menyeluruh pada bagian eksterior dan interior.

Toyota Luncurkan Etios, Model Paling Gres

Penampakan Fortuner terbaru tanpa kamuflase ini juga memang lebih ramping dan futuristik, sehingga tampil berbeda dibanding generasi yang saat ini masih ada. Namun menariknya, penampakan tak hanya pada eksterior, tetapi juga interior yang lebih modern.

Lingkar kemudi Fortuner terbaru dengan palang tiga juga telah dibalut kulit, sehingga terlhat lebih mewah. Tampak pula desain panel instrumen terbaru dan konsol tengah yang dilengkapi dengan sistem hiburan layar sentuh. Selain itu, bagian jok juga dibalut lapisan kulit, sehingga lebih nyaman dan lembut.

Calya Meluncur, Ini Warna Favorit Pilihan Konsumen

Untuk varian paling tertinggi dari Fortuner, fitur keselamatan lebih ditingkatkan. Bukan hanya dua, tetapi Toyota menyematkan tujuh airbag, termasuk pada bagian lutut pengemudi.

Interior Toyota Fortuner 2015.

Toyota Yaris Heykers.

Toyota Yaris Heykers Dirancang oleh Anak Bangsa

Heykers pertama kali diperkenalkan tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016