Terjual Satu Juta Unit, Toyota Luncurkan Inova Edisi Khusus

Toyota Innova edisi khusus.
Sumber :
  • Indianautoblog

VIVA.co.id - Mencapai penjualan hingga satu juta unit membuat Toyota Motor Filipina Corporation (TMP) akan segera meluncurkan Innova edisi khusus, sebagai perayaan pencapaian tersebut.

Mobil 'Alien' Toyota Siap Hebohkan Pameran GIIAS 2016

Dilansir dari Indianautosblog, Senin 20 Juli 2015, pencapaian penjualan lebih dari satu juta unit tersebut terhitung sejak produksi perdana Toyota di Filipina pada 1989 silam. Toyota Innova edisi khusus tersebut memiliki  julukan ‘1 Million Sales Edition’.

Pada Inova edisi khusus ini, terdapat lapisan cat green metallic pada bodinya. Selain itu,  ada pula logo ‘1 Million Sales Edition’ di pintu belakang mobil. Untuk interior, yang berbeda hanyalah sistem hiburannya, yang sudah dilengkapi dengan perangkat navigasi.

Sienta Mengaspal, Bagaimana Nasib Toyota NAV1?

Untuk dapur pacu, mobil edisi khusus ini tidak mengalami perubahan, masih mengandalkan mesin bensin 2.000cc dan mesin diesel 2.500cc, dengan pilihan transmisi manual lima percepatan dan otomatis empat percepatan.

Harga yang ditawarkan untuk Toyota Innova edisi khusus tersebut adalah 1,2 juta Peso, atau setara dengan Rp352 juta. (ren)

Toyota FT 86 Kena 'Recall', Bagaimana dengan Indonesia?
Mobil konsep Toyota FCV Plus.

Toyota Pamer Mobil Masa Depan di GIIAS 2016

Toyota FCV Plus tampil dengan desain futuristis.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016