Mengintip Penyegaran Interior Great New Xenia

Great New Xenia.
Sumber :
  • www.youtube.com

VIVA.co.id - Daihatsu Great New Xenia, model terbaru dari kembaran Avanza ini tak hanya mengalami perubahan pada tampil eksterior saja. Dalaman atau interior mobil ini juga mengalami beberapa penyegaran.

Daftar Mobil Baru di Bawah Rp100 Juta di IIMS

Berdasarkan bocoran yang tampil di situs YouTube dengan durasi lebih dari 12 menit, bagian kabin Great New Xenia mengusung Two Tone Colour yakni dark brown dan hitam ditambah aksen silver khusus untuk tipe D.

Pada bagian lingkar kemudi, desain stir hadir dengan ornament silver pada steering bezel. Sedangkan untuk warna kursi senada dengan kabin yaitu dibalut warna dark brown.

Kapan Daihatsu Luncurkan Terios Berwajah Baru?

Namun Daihatsu mengklaim, model terbaru ini menggunakan material yang lebih berkualitas. Untuk memberikan keluluasan kepada konsumen kursi baris ketiga mengusung 50:50 dan full folding, sehingga barang bawaan yang dibawa bisa muat banyak.

Agar lebih nyaman, interior mobil ini juga telah dilengkapi penyejuk udara atau air conditioner dengan mengusung double blower yang telah tersedia dari model terendah yakni tipe 1.0 M.

Daihatsu Sebut Honda Brilian, Ini Alasannya
Buasnya Tenaga Chevrolet Camaro ZL1

Kebuasan Mobil yang Ditunggu-tunggu Tahun Ini

Tak cuma tampilan, mobil ini juga lebih garang.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016