MINI Terkencang Akan Hadir di GIIAS 2015

MINI Clubman 2016.
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id - Jelang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), perusahaan mobil mungil, MINI, siap meramaikan hajatan otomotif yang akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, 20-30 Agustus 2015, tersebut.

Mobil Termahal Orang Kaya Indonesia Laris Manis

Menurut Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Karen Lim, di acara yang berlangsung 10 hari itu, perusahaanya akan meluncurkan model MINI terbaru, yang memiliki karakter khusus, yaitu mesin terkuat yang pernah diproduksi oleh MINI.

Terlebih lagi, lanjut dia, model ini hadir dengan teknologi suspensi yang telah disempurnakan, serta fitur-fitur dengan desain khusus, yang tidak hanya mengoptimalkan fitur aerodinamis, namun karisma eksklusif yang dimilikinya.

Mini Cooper Terbaru Meluncur di Indonesia, Ini Harganya

“Tahun ini, MINI Indonesia menargetkan untuk bisa melampaui kesuksesan tahun lalu, dengan menampilkan MINI bermesin terkuat yang pernah ada, serta menawarkan kesempatan yang luas bagi konsumen MINI untuk memodifikasi kendaraan, agar lebih mencerminkan gaya pribadi mereka,” kata Karen dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 7 Agustus 2015.

Meski tak menyebutkan model apa yang dimaksud, mobil mungil asal Inggris ini diklaim merupakan kendaraan terbaru paling atletis, yang memilik sensasi balap otentik dengan karakteristik premium.

Mini Pakai Mesin Diesel Meluncur, Ini Harganya

Di acara nanti, MINI akan menampilkan tujuh model kendaraan di MINI Pavilion, yang didirikan di atas area seluas 600 meter persegi.

MINI Pavilion juga akan menampilkan kombinasi antara suasana nyaman dan teknologi inovatif, yang dirancang untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung.

MINI Cooper S Countryman

Beli Mobil Mini Cooper di IIMS, Diskon hingga Rp50 Juta

Diskon dari Rp30 juta hingga Rp50 juta.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2016