Ratusan Triton Baru Akan 'Berkeliaran' di Kalimantan

Mitsubishi All New Triton.
Sumber :
  • Dok: Mitsubishi

VIVA.co.id - Kehadiran All New Triton yang baru resmi diluncurkan di Indonesia rupanya menjadi angin segar bagi PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), agen tunggal pemegang merek Mitsubishi di Indonesia.

Belum Lama Meluncur, Penjualan Calya Sudah Salip Agya

Pasalnya, munculnya generasi terbaru dari mobil pikap 4x4 ini dipercaya dapat meningkatkan penjualan Mitsubishi di Indonesia. Khususnya di sejumlah wilayah yang memiliki sektor pertambangan, perkebunan maupun pertanian. Salah satunya Kalimantan.

Baca juga:

VIDEO: Teaser Mobil Konsep Mitsubishi Penantang Avanza

Koordinator Area PT Mandau Berlian Sejati, diler utama Mitsubishi di Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara Surono R.A mengatakan, meski baru diluncurkan 10 Agustus 2015 di Jakarta dan 11 Agustus 2015 di Balikpapan, mobil tersebut telah diserbu konsumen.

“Sebelum diluncurkan, ada sekitar 150 unit yang sudah dipesan konsumen di wilayah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara,” ujar Surono, Kamis, 13 Agustus 2015.

Pamerkan 23 Mobil Baru di IIMS, Honda Klaim Banjir Pesanan

Surono menjelaskan, dari 150 unit yang dipesan, konsumen paling banyak melirik varian HDX double cabin, yang persentasenya mencapai 70 persen. Rencanaya, unit yang telah dipesan akan dikirm ke garasi konsumen paling lambat akhir Agustus 2015.

Generasi kelima Triton ini memang memiliki daya tarik bagi para konsumen setia Mitsubishi, karena banyak penyempurnaan yang dilakukan, mulai dari eksterior, interior, dan juga performa mesin.

Baca juga:

Meski masih mengusung mesin yang sama seperti generasi sebelumnya, yaitu 4D56 diesel berkapasitas 2.500cc dengan Turbocharger, namun tenaga dan torsi diklaim lebih bertenaga dan telah disesuaikan dengan masing-masing varian.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya