VIDEO: Detik-detik Mobil Mewah Ini Jadi Rongsokan

Mercedes-Benz SLS AMG GT3
Sumber :
  • Autoblog
VIVA.co.id
Orang Kaya Dunia Siap-siap Kedatangan Lamborghini Rosso Bia
- Tidak dapat dipungkiri mobil mewah asal Jerman, Mercedes-Benz SLS AMG merupakan salah satu mobil sport yang menjadi dambaan dan impian pencinta mobil, khususnya merek Mercedes-Benz.

10 Mobil Mewah BMW dengan Harga Mengejutkan
Namun, apa jadinya bila mobil mewah ini dirobek-robek oleh alat berat seperti kaleng sampah. Sebuah rekaman video berdurasi tujuh menit empat detik yang diunggah ke situs Youtube memperlihatkan kejadiaan tragis yang menimpa mobil sport tersebut di tempat penghancuran mobil.

Mahalnya Ungkapan Terima Kasih Tiga Artis Top Korea
Dilansir Worldcarfans, Sabtu 15 Agustus 2015,  diperkirakan peristiwa yang menimpa mobil mewah dua pintu tersebut terjadi di daratan Amerika Serikat. Namun tidak disebutkan mengapa mobil tersebut terpaksa harus dihancurkan.

Akan tetapi banyak yang memperkirakan bahwa mobil ini sengaja dihancurkan karena ilegal. Namun ada juga yang menyatakan bahwa hal tersebut dilakukan karena mobil mengalami masalah dibeberapa bagian. 

Alhasil, detik-detik penghancuran SLS AMG dan menjadi besi rongsokan  itu sangat memprihatinkan. Pasalnya, kendaraan alat berat dengan mudah mencabik-cabik bagian demi bagian bodi, interior dan mesin mobil.

Sekadar informasi, Mercedes-Benz SLS AMG merupakan mobil yang dirakit di Sindelfingen, Jerman yang diproduksi antara 2010-2014.

Mobil dengan desain pintu ala burung camar atau Gullwing ini disematkan mesin V8 berkapasitas 6208 cc yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 563 Hp pada 6.800 Rpm dengan torsi 650 Nm pada 4.750 Rpm.

Dengan mesin tersebut, mobil ini diklaim sanggup berakselerasi dari 0-100 kilometer per jam hanya dalam waktu 3,8 detik sebelum mencapai kecepatan maksimum 315 kilometer per jam. Lihat videonya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya