Mobil China Maxus Siap Meluncur di Indonesia, Seperti Apa?

Maxus V80.
Sumber :
  • www.paultan.org
VIVA.co.id
Makassar Jadi Tumpuan Pasar Mobil Indonesia Timur
- Kondisi ekonomi yang menurun saat ini, rupanya tak menjadi halangan bagi para perusahaan otomotif Tiongkok, untuk berinvestasi di Indonesia.

Hanya DP Rp5,5 Juta Bisa Bawa Pulang Xenia Baru

Bahkan, memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibitions (ICE), BSD City, Tangerang, 20-30 Agustus 2015, salah satu perusahaan otomotif asal negeri 'Tirai Bambu' akan hadir, yaitu Maxus.
Gaikindo Kebut Target Jualan Mobil 1 Juta Unit


Berdasarkan undangan yang diterima
VIVA.co.id
, Maxus bakal meluncur secara resmi di pasar otomotif nasional di
booth-
nya di Hall 3i, ICE, BSD City, Kamis 20 Agustus 2015.


Namun, sayang belum diketahui model dan tipe apa yang bakal diluncurkan. Selain itu, karena merek baru di Indonesia, perusahaan tersebut belum mau membocorkan, apakah akan menjadi agen tunggal pemegeng merek (ATPM), atau hanya distributor.


Sekadar informasi, merek Maxus merupakan bagian dari perusahaan yang tergabung dalam Shanghai Automotive Industry Corporation (SAIC) Motor yang secara resmi hadir pada Maret 2011. Sebulan kemudian, atau tepatnya April 2011, Maxus memperkenalkan produk pertamanya di Auto Shanghai Motor Show April 2011, V80.


Maxus memang memiliki mobil yang menawarkan kapasitas kabin lega dan sanggup menampung 12 penumpang.


Selain itu, Maxus juga memiliki mobil tujuh penumpang yang disebut G10. Mobil Maxus disebut-sebut menawarkan konsep mirip dengan Hyundai H-1, serta memiliki desain yang bentuknya mirp Toyota Alphard.


Lantas, mobil seperti apa yang akan diboyong ke Indonesia nanti? Tunggu informasi selanjutnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya