Baru Sepekan Meluncur, All New Triton Ramai Dipesan

Mitsubishi Triton.
Sumber :
  • FOTO: VIVA.co.id/Herdi Muhardi

VIVA.co.id - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor Kendaraan Mitsubishi di Indonesia, secara resmi meluncurkan Mitsubishi All New Triton di Tanah Air pada 10 Agustus kemarin.

Meski baru sepekan meluncur, penjualan mobil yang kerap digunakan di perkebunan, pertanian dan pertambangan ini memiliki penjualan sangat baik.

Group Head Mitsubishi Motors Marketing Division PT KTB Imam Choeru Cahya mengatakan, penjualan All New Triton sejak diluncurkan hingga hari ini menorehkan angka cukup baik.

Kebuasan Mobil yang Ditunggu-tunggu Tahun Ini

“Total inden dan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) All New Triton sampai hari ini 2.154 unit,” ujarnya di kawasan Senayan, Jakarta.

Imam mengatakan, varian HDX M/T (double cabin) adalah kendaraan paling banyak diminati karena sangat cocok digunakan untuk kendaraan operasional.

“Kebetulan malam ini paling banyak diminta HDX M/T (double cabin). Mungkin sekitar 50 persen lebih untuk total penjualaan hingga malam ini,” ujarnya menambahkan.

Mitsubishi Mirage Baru Siap Hadir, Ini Keluhan Konsumen

Mobil yang disematkan mesin legendaris 4D56 2.5 liter DI-D Commonrail dengan turbocharger, serta adanya pengembangan yang dilakukan pada suspensi, struktur bodi, keamanan, dan keselamatan, diharapkan dapat memperkuat pangsa pasar Mitsubishi, baik di sektor fleet maupun semi private, sekaligus mempertahankan kesuksesan Mitsubishi Triton Indonesia.

(mus)

Mobil LCGC Makin Mahal, Ini Tanggapan Mitsubishi
Mobil konsep small crossover MPV Mitsubishi XM Concept.

VIDEO: Teaser Mobil Konsep Mitsubishi Penantang Avanza

Mobil ini perpaduan antara crossover dan MPV.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016