Ini Jam Buka dan Daftar Harga Tiket Masuk GIIAS 2015

Lokasi pameran otomotif GIIAS 2015.
Sumber :
  • Foto: VIVA.co.id/Herdi Muhardi

VIVA.co.id - Mulai besok, Jumat 21 Agustus 2015, pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, akan resmi dibuka untuk pengunjung umum.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Berdasarkan pantauan di lokasi, acara pameran ini terbilang megah dan mirip dengan pameran otomotif berskala international. Pameran ICE diketahui menempati lahan seluas 220 ribu meter persegi, dan diklaim memiliki fasilitas serta infrastruktur berskala internasional.

Seven Events, penyelenggara yang ditunjuk Gaikindo untuk GIIAS, rupanya memiliki alasan sendiri, mengapa memilih ICE, BSD, Tangerang. Menurut Presiden Direktur Seven Events, Andy Wismarsyah, ICE dianggap merupakan lokasi yang tepat bagi para APM untuk memamerkan sejumlah kendaraannya.

Pameran Mobil Terbesar Asia Tenggara GIIAS 2016 Resmi Dibuka

Kata Andy, pihaknya telah memikirkan secara matang untuk memberikan pelayanan dan fasilitas kelas wahid kepada para pengunjung dan APM di GIIAS.

“Fokus kami adalah memberikan pengalaman terbaik untuk para pengunjung ketika menghadiri GIIAS 2015. Semoga, GIIAS 2015 ini dapat memenuhi harapan Gaikindo untuk mendongkrak industri otomotif di Indonesia, serta dapat memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung," kata Andy.

Wapres Kalla Resmikan Pembukaan GIIAS 2016

Agar memudahkan pengunjung ke lokasi ini, penyelenggara menyiapkan 19 titik shuttle bus. Fasilitas shuttle bus yang tersedia dapat digunakan oleh pengunjung GIIAS 2015 tanpa dipungut biaya alias gratis.

Titik-titik shuttle bus itu ditempatkan di berbagai mal, seperti FX Lifestyle Center dan Plaza Indonesia (VIP Shuttle Car), Mal Kelapa Gading dan Mal Artha Gading, Mal Taman Anggrek, Central Park (VIP Shuttle Car) dan Mal Puri Indah, Gandaria City, Pondok Indah Mal, Kota Kasablanka, serta Cibubur Junction.

Shuttle bus juga bisa diakses dari Grand Metropolitan, Bekasi dan Margo City, Depok.

GIIAS 2015 akan dibuka untuk umum setiap hari, mulai 21-30 Agustus 2015. Pengunjung bisa masuk ke acara GIIAS mulai pukul 10.00–22.00 WIB, dengan harga tiket Rp40 ribu Senin-Kamis, dan Rp60 ribu Jumat-Minggu. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya