Ini Mobil yang Menarik Perhatian Menteri Perindustrian

Mobil sedan Toyota berbahan bakar gas.
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Hajatan otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, yang mulai dibuka hari ini, Kamis 20 Agustus 2015, rupanya langsung menyedot perhatian pejabat tinggi.

Mobil 'Alien' Toyota Siap Hebohkan Pameran GIIAS 2016

Tak terkecuali Menteri Perindustrian Saleh Husein. Setelah berkeliling mengitari ajang pameran bersama Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, Gubernur Banten, Menteri Perdagangan dan Ketua Umum Gaikindo, Saleh menyebutkan mana mobil yang paling menarik perhatiannya.

“Salah satu mobil yang menarik, mobil yang menggunakan bahan bakar gas,” kata Saleh singkat, Kamis 20 Agustus 2015.

Sienta Mengaspal, Bagaimana Nasib Toyota NAV1?

Mobil berbahan bakar gas yang dimaksud adalah sebuah sedan merek Toyota, yang dipajang di booth Pertamina Hall 6. Mobil ini cukup menarik perhatian Saleh Husein, karena menggunakan bahan bakar gas sebagai bahan bakar utamanya.

Sebagai catatan, pameran otomotif yang terletak di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan memamerkan 34 merek kendaraan, yang terdiri dari 23 merek kendaraan penumpang, dua merek kendaraan penumpang dari importir umum, dan sembilan merek kendaraan komersial. Pagelaran ini diharapkan mampu mendongkrak penjualan, di tengah lesunya industri otomotif saat ini. (ren)

Toyota FT 86 Kena 'Recall', Bagaimana dengan Indonesia?
Mobil konsep Toyota FCV Plus.

Toyota Pamer Mobil Masa Depan di GIIAS 2016

Toyota FCV Plus tampil dengan desain futuristis.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016