Ada Tiga Model Hyundai Edisi Terbatas di GIIAS 2015

Hyundai Santa Fe D-Spec Limited Edition
Sumber :
  • Rendra Saputra/VIVA.co.id

VIVA.co.id - PT Hyundai Mobil Indonesia ikut memeriahkan ajang perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, yang digelar di ICE, BSD City, Tangerang, 20-30 Agustus.

Hyundai Batal Bikin Pesaing Suzuki Ertiga

Ajang ini dimanfaatkan Hyundai untuk memperkenalkan varian terbatas untuk tipe Santa Fe D-Spec, H-1 dan Grand Avega.

Menurut Marketing and Communication Division Head Hyundai Indonesia, Hendrik Wiradjaja, ketiganya dihadirkan secara terbatas untuk memenuhi kebutuhan sebagian konsumen yang ingin tampil beda dibanding yang sudah mengaspal di jalan raya.

Ternyata Hyundai Indonesia PHK Karyawan Sejak Tahun Lalu

"Ketiga unit ini kami sediakan terbatas. Santa Fe 50 unit model bensin, 50 lagi diesel. H-1 50 unit dan Avega 120 unit," ujar Hendrik di booth Hyundai, Hall 5, BSD, Tangerang, Kamis 20 Agustus 2015.

Ketiganya hadir dengan sejumlah perubahan minor. Untuk Santa Fe D-Spec limited edition, yang paling gres yakni adanya fitur terbaru pada head unit-nya, dimana pengemudi dapat melihat kendaraannya dengan sudut pandang 'bird eye'. Mobil ini sudah dilengkapi empat kamera di bagian depan (front grille), spion kiri dan spion kanan (outside mirror) serta bagian belakang (rear garnish).

Hyundai Siap Produksi Model Baru di Indonesia

"Kalau Hyundai H-1 limited edition, tampil serba hitam, termasuk interior dan velg. Jadi terlihat makin sporty, plus adanya side skirt sporty," katanya.

Sedangkan Avega limited edition hadir dengan desain radiator baru, dengan tambahan aksen krom dan sporty front bumper lip.

"Bagian kemudinya dilengkapi sistem elektronik, dilapisi kulit dan sudah tersedia tombol untuk mengatur audio," ujarnya.

Hyundai H-1 Limited Edition.

Hyundai H-1 Limited Edition (Foto: Rendra Saputra/VIVA.co.id)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya