Mobil Baru Mazda Hadir dengan Sentuhan Modifikasi

Peluncuran Mazda2
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Untuk memeriahkan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, yang berlangsung pada 20-30 Agustus 2015, salah satu produsen otomotif asal Jepang, Mazda, secara resmi meluncurkan dua tipe mobil yang dijual dalam jumlah terbatas, yakni Mazda2 dan Biante.

Mazda Segera Hadirkan Penantang Honda HR-V

"Kami juga dengan bangga ingin menyampaikan, bahwa meski industri otomotif Indonesia saat ini cukup menantang, namun dalam kurun waktu Januari hingga Juli 2015, Mazda Motor Indonesia (MMI) telah berhasil meningkatkan pangsa pasarnya, dibandingkan periode yang sama tahun lalu," kata President Director PT Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue.

Perubahan pada All New Mazda2 Limited Edition terletak pada tampilan eksterior, yaitu penambahan rear roof spoiler, front and side under skirt, black exterior mirror dan black shark fin antenna yang berkesan sporty.

Makassar Jadi Tumpuan Pasar Mobil Indonesia Timur

Sedangkan untuk Mazda Biante Limited Edition, bagian eksteriornya mendapat sentuhan khusus dari rumah modifikasi DAMD di Jepang, berupa front under spoiler, side skirt, dan rear under skirt.

All New Mazda2 Limited Edition hanya tersedia 200 unit dan dijual dengan harga Rp272 juta. Sementara Mazda Biante Limited Edition disediakan sebanyak 50 unit dengan banderol Rp457 juta. Semua harga statusnya on-the-road Jadetabek.

Gaikindo Kebut Target Jualan Mobil 1 Juta Unit

Kembaran Ertiga Terbaru dari Mazda Siap Meluncur di RI

Kapan peluncuran dilakukan?

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2016