Setop Spin, Chevrolet Datangkan Model Baru ke Indonesia

Peluncuran Chevrolet Trax di GIIAS 2015.
Sumber :
  • Rendra Saputra/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Chevrolet Indonesia memperkenalkan mobil terbarunya di Indonesia, yakni Trax, yang masuk kategori small Sport Utility Vehicle (SUV).

All New Captiva dan Trailblazer Terbaru Mejeng di GIIAS 2016

Trax secara resmi melakoni debut di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, yang diselenggarakan di ICE, BSD City, Tangerang, 20-30 Agustus 2015.

"Kami sangat senang dapat menghadirkan small SUV dari Chevrolet, yang populer di global, ke Indonesia. Mobil ini saya rasa cocok untuk menjawab kebutuhan para pelanggan di Indonesia, yang mulai menyukai kendaraan small SUV," kata Presiden Direktur General Motors (GM) Indonesia, Gaurav Gupta.

Kebuasan Mobil yang Ditunggu-tunggu Tahun Ini

Bos GM Indonesia yang baru menjabat itu mengatakan, mobil ini cocok bagi konsumen Indonesia, yang tidak hanya mencari kapasitas tempat duduk, tetapi juga model dan fitur eksterior yang eksentrik, serta teknologi mumpuni.

Ia mengklaim, Trax menggabungkan desain interior yang stylish dengan kemampuan manuver yang baik, termasuk fleksibilitas sebuah SUV.

Chevrolet Siapkan Mobil Baru Kelas SUV

"Trax tentu akan memberikan pengalaman berkendara yang paling dinamis di kelasnya. Mobil ini punya banyak kemampuan, bertenaga, dan sangat responsif. Cocok untuk jalanan perkotaan di Indonesia," kata Gupta.

Namun sayang, meski telah merilis Trax, Chevrolet masih belum menyebutkan harga mobil tersebut. Sekedar informasi, di luar negeri, Trax tersedia dalam tiga pilihan mesin, yakni 1.400cc, 1.600cc dan 1.800cc.

Di Indonesia, Trax akan bersaing sengit dengan beberapa kompetitornya, seperti Honda HR-V, Nissan Juke, Ford Ecosport, Toyota Rush, dan Daihatsu Terios. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya