Ada yang Unik dari Pikap Baru Toyota Ini

Toyota All New Hilux Extra Cabin.
Sumber :
  • Toto Pribadi/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Toyota Astra Motor (TAM) ikut meramaikan hajatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, yang digelar di International Convention Exhibition, BSD City, Tangerang, 20-30 Agustus 2015.

Seorang Tewas Saat Balapan Liar Mobil Pikap

Untuk armada kendaraan komersialnya, TAM punya satu jagoan baru, yakni All New Hilux Extra Cabin 4X4 MT. Mobil pikap ini mengalami banyak perbaikan, terutama pada bagian ekteriornya.

"Selain tampil dengan desain dan model terbaru, kehadiran All New Hilux ini juga merupakan sebuah puncak kemajuan perubahan teknologi Toyota untuk kendaraan segmen pikap," kata Direktur Pemasaran TAM, Rahmat Samulo, Kamis 20 Agustus 2015.

Alasan Honda Tak Boyong Pikap Ridgeline ke Indonesia

Selain varian double cabin dan single cabin, Toyota juga menghadirkan‎ All New Hilux Extra Cabin 4x4 MT. Tipe ini terbilang unik, karena menyisakan ruang ekstra di belakang pengemudi, yang dilengkapi dengan bangku tambahan.

"Extra cabin ini bukan masuk single, atau double cabin. Mobil ini unik dan berbeda, dapat dilihat adanya ruangan khusus di belakang," kata Samulo.

Jeep Siap Hadirkan Wrangler Versi Pikap

Untuk harga sendiri, All New Hilux Extra Cabin, yang masih didatangkan dalam bentuk completely buit up (CBU) dari Thailand, ini dibanderol Rp317,6 juta. (asp)

Mercedes-Benz X-Class.

Mercedes-Benz Indonesia Tertarik Pasarkan Pikap

X-Class adalah pikap pertama pabrikan mobil mewah asal Jerman itu.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016