Baru Meluncur, Ini Daftar Harga Suzuki New Ertiga

Mobil Keluarga Murah di IIMS 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Di tengah pasar otomotif yang menurun, sejumlah produsen otomotif di Indonesia tak gentar, dengan mendatangkan model terbaru untuk menggedor penjualan di pasar domestik. 

Hal itu pula dilakukan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), yang meluncurkan mobil keluarga penantang Grand New Avanza dan Great New Xenia, yaitu New Ertiga di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di ICE, BSD City, Tangerang, Kamis 20 Agustus 2015.

Menurut 4W Deputy Managing Director PT SIS, Davy J Tuiland, dengan hadirnya New Ertiga, selain menambah daya gedor, Suzuki menghadapi pasar yang semakin memanas, juga lebih mengerti keluarga.

“Konsumen sudah bisa memesan saat ini, dan melakukan test drive di acara GIIAS serta di diler-diler terdekat,” ujar Davy, saat peluncurannya di GIIAS 2015.

Davy mengatakan, untuk menarik konsumen, tentunya New Ertiga saat ini tampil lebih menggoda, dengan adanya sejumlah perubahan. Mulai eksterior dengan balutan chrome pada bagian eksterior dan interior, serta perubahan fitur-fitur menarik di dalamnya.

Selain itu, Davy melanjutkan, konsumen yang sudah memesan New Ertiga dalam waktu dekat ini, maka mobil tersebut baru akan resmi dijual dan dikirim pada September 2015.

Berikut, daftar harga New Ertiga:
1. Tipe GA M/T Rp179 juta
2. Tipe GL M/T Rp195,5 juta
3. Tipe GL A/T Rp208 juta 
4. Tipe GX M/T Rp203,9 juta
5. Tipe GX A/T Rp216,5 juta

Suzuki Ertiga Diskon Gede
Media test drive New Ertiga

Satu Lagi Mobil Buatan Indonesia yang Laris di Pasar Ekspor

Sampai Februari 2017, ekspor Ertiga mencapai 9.000 unit.

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2016