Dua Lexus Baru yang Curi Perhatian Pengunjung GIIAS

Lexus RX.
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Produsen mobil mewah asal Jepang, Lexus, meluncurkan dua produk terbaru mereka di Indonesia. Melalui Lexus Indonesia, Lexus secara resmi meluncurkan the Entirely-New Lexus RX sebagai Pioneer Luxury Crossover Sport Utility Vehicle di dunia dan All-New ES sebagai sedan eksekutif.

Lexus Siapkan 'Kejutan' bagi Orang Kaya Indonesia di GIIAS

Bertempat di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Principal Lexus Indonesia Suparno Djasmin mengungkapkan, Lexus Indonesia hadir pertama kali pada ajang pameran otomotif terbesar di tanah air dan terbesar di Asia Tenggara tersebut.

“Keikutsertaan Lexus Indonesia dalam perhelatan GIIAS 2015 merupakan salah satu wujud apresiasi kami terhadap dukungan konsumen Tanah Air akan produk-produk Lexus, yang senantiasa hadir dengan kenyamanan di dalam kabin,” katanya di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan, Kamis malam, 20 Agustus 2015.

Mobil Ini Diklaim Mampu Terjang Banjir Setinggi 1 Meter

Lexus RX hadir dengan tema ‘Seductive Strength’. Mobil ini tampil dengan garis yang tegas dan desain berkarakter dinamis. Adanya remote touch interface generasi terbaru dinilai dapat memudahkan pengemudi mengatur semua informasi seputar kondisi mobil dan sistem hiburan. Sementara, fitur keamanan blind spot monitor bisa membuat perjalanan menjadi lebih aman dan nyaman.

All-New ES menawarkan konsep dinamis, dengan desain forward-thrusting dan hadirnya Lexus Spindle Grille yang lebih tebal. Pola tarikan garis pada sisi eksterior tidak hanya berfungsi sebagai penopang estetika, namun juga dapat berfungsi membuat kabin lebih senyap.

Banyak Pesanan, Lexus Minta Pelanggan Sabar

Untuk harga, Lexus RX dibandrol Rp1,1-1,2 miliar, sedangkan All-New ES dibandrol Rp1,035 miliar. “Mobil ini sudah bisa dipesan mulai hari ini. Oktober besok, mobil ini baru akan dikirim ke kosumen,” kata General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja.

Mobil konsep Lexus di GIIAS 2016.

GIIAS 2016 Dimeriahkan dengan Dua Mobil Konsep Lexus

Mereka tidak memiliki mobil baru untuk dipamerkan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016