MINI Luncurkan Mobil Mungil Terkencang di Indonesia

MINI John Cooper Works.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Perhelatan otomotif terbesar di Tanah Air, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, juga diramaikan dengan mobil-mobil ikonik dari perusahaan asal Inggris, MINI.

Beli Mobil Mini Cooper di IIMS, Diskon hingga Rp50 Juta

Perusahaan yang kerap menghadirkan desain individu dan unikĀ  ini turut memajang sejumlah produknya di MINI Pavilion, dengan luas 600 meter persegi, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Karen Lim, menyatakan, memanfaatkan ajang GIIAS 2015, perusahaanya juga turut meluncurkan salah satu model paling dinantikan, yakni MINI John Cooper Works terbaru.

Mobil Termahal Orang Kaya Indonesia Laris Manis

"Keunggulan MINI John Cooper Works terbaru ini adalah hadirnya mesin paling bertenaga yang pernah dipasang di model kendaraan MINI," kata Karen, Jumat, 21 Agustus 2015.

Karen juga menjelaskan, model terbaru ini tentunya tak lepas dari adanya sejumlah kelebihan, seperti teknologi suspensi yang disempurnakanuntuk keperluan balap, serta desain khusus yang mengoptimalkan fitur-fitur aerodinamis.

Mini Cooper Terbaru Meluncur di Indonesia, Ini Harganya

MINI juga memperkenalkan MINI Yours Edition edisi terbatas. Sesuai dengan namanya, MINI berdesain tiga pintu ini hanya akan tersedia 10 unit di Indonesia.

Yang berbeda pada model MINI ini antara lain terletak pada warna eksterior yang unik, jok kulit yang ekkslusif, roda kemudi sport berlapis kulit dan fitur desain interior lainnya, yang membuat kendaraan ini pantas menjadi incaran kolektor di Indonesia.

Karen mengatakan, model MINI ini hadir dengan spesifikasi MINI Cooper S (192 daya kuda), yang dapat memberikan sensasi layaknya mobil go-kart dan kemudahan dalam pengendalian, kepada pengendaranya.

Selama 10 hari berlangsungnya pameran, MINI Pavilion akan menampilkan tujuh model, termasuk MINI John Cooper Works terbaru, MINI 5-Door terbaru, MINI 3-Door terbaru, MINI Countryman dan MINI Cabrio. Selain itu, MINI Yours Edition dan MINI Next juga akan meramaikan MINI Pavilion.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya