Truk Ini Bisa Disesuaikan Kebutuhan Bisnis

Mitsubishi Fuso Colt Diesel FE 71 110PS.
Sumber :
  • Toto Pribadi / VIVA.co.id
VIVA.co.id
Truk Pengangkut Batu Seruduk Enam Pelajar di Mamasa
- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors membawa line-up terbaiknya dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Salah satu salah satu yang ditampilkan yaitu Mitsubishi Fuso Colt Diesel FE 71 110PS.

Banyak Mobil Murah, Bagaimana Nasib Mitsubishi Mirage?
Hal yang menarik, truk gahar dengan tenaga turbo intercooler dan ditanami mesin diesel 4D34-2AT5 empat langkah direct injection ini, disulap menjadi kendaraan feminim.

Catat, Jadwal Peluncuran Mirage Terbaru di Indonesia
Diguyur cat pink serta dipenuhi tanaman layaknya taman bunga berjalan, kendaraan itu terlihat sangat ideal digunakan untuk berbisnis florist di berbagai tempat dan situasi. 
 
Keputusan Mitsubishi mendadani Colt Diesel ini, berkaitan dengan komitmen KTB memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumennya. Dengan layanan terintegrasi, para konsumen dapat memilih bentuk kendaraan sesuai kebutuhan bisnisnya.

"Kami menghadirkan varian-varian dengan fungsi serta kegunaan yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen di berbagai sektor bisnis, dengan menyuguhkan berbagai penggunaan karoseri yang kreatif dan inovatif," kata Presiden Director KTB, Hisashi Ishimaki di arena GIIAS, Jumat 21 Agustus 2015. 

Dengan ‎memberikan tawaran menarik ini, KTB beharap para konsumen dapat memilih unit kendaraan lengkap dengan karoseri yang dibutuhkan sesuai dengan bisnisnya.

Selain truk bunga, KTB lewat Mitsubishi Fuso juga menampilkan beberapa varian yang masing-masing dirancang dengan penggunaan karoseri yang bervariasi seperti dump truck, car carrier, hingga food truck.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya