Nissan Hadirkan Warna Baru untuk Mobil March

Warna baru Nissan March
Sumber :
  • Herdi/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Bertepatan dengan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) tak hanya meluncurkan X-Trail Hybrid di Indonesia tetapi juga menambah pilihan baru untuk Nissan March.

Di hajatan pameran otomotif terbesar di Indonesia yang berlangsung di GIIAS, ICE, BSD City, Tangerang, perusahaan mobil asal Jepang itu turut menghadirkan warna baru yaitu Sky Blue untuk varian Nissan March 1.2 L dan 1.5 L.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan seluruh line-up kendaraan kami di GIIAS 2015. Maka kami juga hadirkan Tiga produk terbaru Nissan dan salah satunya mobil konsep Esflow yang kami hadirkan untuk mencuri perhatian pengunjung," kata Steve Ardianto, President Director NMI di GIIAS 2015, Sabtu 22 Agustus 2015.

Tak hanya di GIIAS 2015, selama pameran IIMS 2015 berlangsung, NMI juga menawarkan berbagai program sales dan marketing menarik, yakni khusus pembelian X-Trail, Serena dan Juke, dimana konsumen mendapatkan gratis dua tahun asuransi dan dua tahun jasa servis.

Selain itu, untuk pembelian seluruh produk Nissan konsumen berkesempatan untuk mendapatkan iPhone 6+, TV LED, smart phone, voucher belanja dan barang electronik yang sangat menarik melalui program Lucky Dip.

Nissan kini juga memiliki aplikasi “Nissan Event” yang dapat diunduh dari Google Playstore and IOS Appstore. Pada aplikasi ini, terdapat seluruh informasi mengenai kegiatan Nissan di GIIAS 2015 yang akan bermanfaat bagi pengguna.

Nasib Mobil Hibrida di Indonesia Masih 'Abu-abu'

Booth Nissan di ajang GIIAS 2015 juga akan dimeriahkan oleh penampilan menarik dari DJ Winky feat Tatis pada 21 Agustus pukul 20.00 WIB, Teza Sumendra pada 22 Agustus pukul 20.00 WIB, Bastian Steel feat Naura pada 23 Agustus pukul 13.30, Andra and The Backbone pada 29 Agustus pukul 20.15 WIB. Rangkaian program hiburan di booth Nissan akan ditutup dengan program March InStyle feat.

Pada acara penutupan pada 30 Agustus mendatang, akan hadir Sonia Eryka & Stefandi Yanata pukul 16.30 WIB dan ga penampilan dari NAIF band pada 20.00 WIB.

Diler Nissan-Datsun di Aceh.

Nissan-Datsun Perluas Jaringan hingga Aceh

Ini adalah diler ke-120 mereka.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016