Tata Motors Perkenalkan Food Truck, Berapa Harganya?

Food Truck milik Tata Motors
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku agen pemegang merek (APM) menunjukkan keseriusannya dalam membidik komunitas wirausaha muda kecil dan menengah dengan Tata Super Ace 1400cc diesel dan Tata Ace EX2 700cc diesel.

"Jumlah UKM di Indonesia sangatlah besar, lebih dari 50 juta pelaku UKM aktif di Indonesia di berbagai bidang usaha. Dua tahun belakangan ini usaha kuliner mobil sedang tren, sehingga kami melihat kesesuaian yang erat antara tren dan produk kami," ungkap Direktur Pemasaran dan Distribusi TMDI, Pankaj Jain.

Bertepatan dengan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang jatuh pada 20-30 Agustus 2015, Tata Motor memanfaatkan pergelaran tersebut untuk lebih memperkenalkan dua food truck.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

"Beragam bisnis dan hadirnya industri food truck, salah satu kendala yang dihadapi adalah bagaimana membuat bisnis ini efisien di sektor investasi, dan pastinya hemat bahan bakar," tuturnya.

Untuk Tata Ace EX2 700cc diesel dibanderol dengan harga Rp75 juta dan Tata Super Ace 1400cc diesel berharga Rp113 juta on the road Jakarta.

"Untuk penambahan karoseri itu biaya ditambahkan sebesar Rp20-25 juta. Biaya tersebut akan masuk juga dalam cicilan nantinya bila dibeli secara kredit," ujarnya. (art)

Satu produk Tata Motors di GIIAS 2016, Serpong.

Tata Motors Pamer Dua Produk Baru di GIIAS 2016

Pabrikan India ini menyasar mobil niaga.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016