Mengintip Dalaman Pikap Berotot dari Toyota

All New Toyota Hilux
Sumber :
  • Toto Pribadi

VIVA.co.id - PT Toyota Asta Motor (TAM)‎ resmi meluncurkan All New Toyota Hilux pada pertengahan tahun ini. Lalu apa yang menarik dari kendaraan pikap berotot dari Toyota ini?

All New Hilux ‎ini merupakan generasi kedelapan dari kendaraan komersial legendaris Toyota. Tampilannya kini lebih stylis dengan mesin yang lebih tangguh. Tak hanya itu, Toyota Hilux juga dilengkapi fitur keamanan dan kenyamanan.

Kali ini Toyota menghadirkan tiga pilihan bagi konsumen yakni single cabin, double cabin dan yang terbaru adalah extra cabin. Semua pilihan itu telah hadir dengan Payload Capacity yang diperluas demi kenyamanan.

"Selain tampil dengan desain dan model baru, All New Hilux juga dilengkapi dengan kemajuan teknologi Toyota untuk kendaraan di segmen pikap," kata Direktur Marketing PT TAM, Rahmat Samulo di sela-sela kegiatan  tes drive di Sirkuit Off Road Pagedangan BSD, Tangerang, Minggu 23 Agustus 2015.

Uji Keamanan Yaris Heykers Sesuai Standar Jepang

Model extra cabin 4x4 MT merupakan line up terbaru All New Hilux. Tipe ini sengaja dihadirkan agar pelanggan mempunyai lebih banyak pilihan All New Hilux, sebagai kendaraan yang sesuai kebutuhan.

‎Semua jenis All New Hilux ini tampil lebih stylish dengan grille dua garis yang lebih tegas dan berlapis chrome pada varian tertingginya. Sementara bagian buritan kini memiliki dimensi lebih besar.

Untuk interiornya, terdapat garis melintang pada dashboardnya yang memberikan kesan lapang dengan penempatan panel instrumen informatif dan tombol pengatur penggerak roda yang praktis pengoperasiannya.

Kesan modern dan ekslusif semakin terlihat dengan aplikasi jok model terbaru. Dari sisi keamanan All New Hilux dilengkapi fitur keamanan seperti ABS, EBD hingga SRS airbag depan serta knee untuk Semua grade.

Untuk urusan dapur pacu, All New Hilux mengusung pilihan mesin bensin dan diesel dengan mengusung teknologi dual VVT-i untuk versi mesin bensin. Sedangkan untuk varian diesel menggunakan mesin 2KD-FTV yang juga dilengkapi Variable Nozzle Turbo (VNT), pada model extra cabin dan double cabin.

Toyota Yaris Heykers.

Toyota Yaris Heykers Dirancang oleh Anak Bangsa

Heykers pertama kali diperkenalkan tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016