Gaet Kaum Muda, Honda Permak Audio HR-V

Sumber :
  • Dok: Honda Prospect Motor

VIVA.co.id - Selain menghadirkan CR-V edisi Fender Audio, PT Honda Prospect Motor (HPM) juga memperkenalkan Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio di booth Honda pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS 2015).

Empat Mobil Ferrari Curi Perhatian Pengunjung IIMS 2016

Edisi spesial dari New Honda HR-V ini tampil dengan sistem tata suara dengan tuning khusus dan speaker baru dari JBL, yang dapat menghasilkan suara yang lebih berkarakter khas anak muda.

Sistem audio JBL Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition dirancang untuk menciptakan sensasi musik dengan kualitas yang merata, baik di bangku baris depan maupun belakang. Sistem ini juga didukung sebuah amplifier yang dirancang khusus untuk menghasilkan kualitas yang berimbang.

Kini di Mobil Bisa Nonton Siaran TV Berbayar

Tata suara rancangan JBL ini juga menawarkan menu equalizer khusus, yaitu “Fine Tuned”. Pengaturan equalizer ini akan menghasilkan dentuman bass yang bertenaga dan kerjernihan musik yang maksimal.

Sejak awal, Honda HR-V dipersembahkan untuk mereka yang mempunyai gaya hidup yang aktif dan dinamis, termasuk di antaranya anak-anak muda yang menggemari musik dan audio yang berkualitas,” ujar President Director HPM, Tomoki Uchida, melalui siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Selasa 25 Agustus 2015.

Jazz dan HR-V Ditarik di Jepang, Bagaimana Indonesia?

Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio dipasarkan dengan harga Rp348 juta (on-the-road Jabodetabek). Untuk warna metallic dan pearl dikenakan penambahan biaya Rp1,5 juta. (asp)

Honda HR-V (kiri) dan Toyota C-HR (kanan)

Ini Detail Mobil Baru Toyota, C-HR Sang Penantang HR-V

Mobil ini akan menjadi penantang Honda HR-V.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016