Beli Jeep di IIMS Dapat Bonus Motor Listrik Zero

Garansindo di IIMS 2015.
Sumber :
  • Krisna Wicaksono/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Dua pameran bertema otomotif yang saat ini tengah berlangsung, yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 dan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, saat ini "dihantui" dengan melemahnya daya beli masyarakat dan melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS).

Tampang Bengis Motor Listrik Zero Usai 'Ditelanjangi'

Berbagai cara dilakukan oleh para agen pemegang merek (APM) untuk berusaha menggaet konsumen, dari memberi potongan harga hingga iming-iming bonus. Namun, yang dilakukan oleh Garansindo sedikit berbeda.

Bertempat di Hall D IIMS 2015, divisi marketing APM Garansindo membuat format baru “Beli Jeep Dapat Zero”, sekaligus membuka jalan kesuksesan buat Zero Motorcycle, sepeda motor listrik yang diluncurkan khusus di IIMS 2015.

Empat Mobil Ferrari Curi Perhatian Pengunjung IIMS 2016

Adapun tipe motor listrik Zero yang dimaksud adalah Zero FX type ZF2.8, yang harga jual resminya adalah Rp179 juta.

“Tapi, hanya berlaku untuk pembelian mobil ini. Yang lain beda lagi programnya,” ujar salah satu tenaga penjual Garansindo, Jay, sembari menunjuk Jeep Grand Cherokee CRD, yang dijual dengan harga Rp1,2 miliar off-the-road.

Jay menyebut, hanya 10 unit yang tersedia untuk program tersebut, karena promo ini memang dibuat secara terbatas.

“Ada beberapa pembeli yang bawa pulang motornya, tapi ada juga yang memilih cash back senilai motor tersebut. Tak masalah, dua-duanya sah,” tuturnya. (art)

Kini di Mobil Bisa Nonton Siaran TV Berbayar
Peluncuran Jeep Renegade oleh Garansindo di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Dua Pria Gunakan Laptop untuk Curi 30 Jeep

Puluhan mobil itu mereka curi selama dua bulan beraksi.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016