Tiga Mobil Honda Ini Laris Manis di GIIAS 2015

Aksi para SPG di GIIAS 2015. [Ilustrasi]
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id - Booth Honda Prospect Motor (HPM) menjadi salah satu tempat yang paling banyak didatangi pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Selain mobil purwarupa BR-V, beberapa produk Honda juga laris dibeli para pengunjung.

Belum Lama Meluncur, Penjualan Calya Sudah Salip Agya

Menempati area seluas 2.625 meter persegi, booth Honda yang berada di Hall 10, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, ini tak pernah sepi pengunjung. Beberapa produk unggulan Honda sukses mengundang rasa penasaran para pengunjung.

HPM memamerkan sebanyak 36 unit mobil, termasuk beberapa special display.

Modifikasi Honda Odyssey: Bunglon yang Mudah Bergaul

Menurut Assistant Manager Public Relation Department Marketing Division HPM, Yulian Karfili, tiga produk Honda yang paling banyak diminati adalah Honda HR-V, Mobilio, dan Jazz. Tentu saja daftar ini tidak termasuk BR-V, yang statusnya baru akan diproduksi pada awal 2016.

"Untuk detail berapa unit yang telah dipesan, belum dapat kami sampaikan, karena biasanya itu akan direkap di akhir pameran," kata Yulian kepada VIVA.co.id, Kamis 27 Agustus 2015.

Modifikasi Honda Odyssey, Sangar Tapi Tetap Fungsional

Yulian juga menegaskan bahwa terobosan demi terobosan terus dilakukan Honda, untuk menghadirkan hal baru dari setiap produknya. Salah satunya dengan gencarnya Honda menempelkan embel-embel Limited Edition dan Special Edition pada produknya.

"Kami memang banyak menghadirkan sesuatu yang baru, termasuk dua produk Special Edition, yaitu New Honda CR-V 2.4L Prestige Special Edition Fender Audio dan Honda HR-V 1.8 E CVT Special Edition JBL Audio, yang menghasilkan kualitas suara sempurna," kata Yulian.

Honda juga memperkenalkan Honda CR-Z Special Edition, Sporty Hybrid dari Honda, yang kini tampil dengan Front and Rear Under Spoiler, Side Under Spoiler, Tailgate Spoiler, Armrest Console, Leather Seat , dan 7 inch Monitor Audio.

Tak ketinggalan, Honda juga menampilkan produk-produk baru, seperti All New Honda Jazz RSCVT Limited Edition, Honda Mobilio RS CVT Limited Edition, Honda Mobilio E CVT Prestige Limited Edition, Honda HR-V 1.5L E CVT Limited Edition, dan New Honda Brio 1.2 E A/T Limited Edition. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya