Dilengkapi Airbag, Mobil Ini Bisa Dicicil Rp88 Ribu per Hari

Mobil Datsun
Sumber :
  • Krisna/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Peminat mobil murah ramah lingkungan atau Low Cost and Green Car (LCGC) mendapat angin segar dengan digelarnya ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, yang tengah dihelat di ICE, BSD City, Tangerang, 20-30 Agustus 2015.

Intip Penampakan Mobil Baru Datsun di GIIAS 2016

Sebab, beragam diskon digelontorkan sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) untuk menggaet konsumen. Salah satunya datang dari pendatang baru, Datsun.

Di ajang GIIAS ini, Datsun memberikan promosi cicilan hanya Rp88 ribu per hari. Itu berlaku untuk pembelian Datsun GO+Panca dan Datsun GO hatchback. Kedua mobil ini diketahui telah mengusung airbag (kantung udara), berbeda dengan edisi sebelumnya.

Nissan-Datsun Perluas Jaringan hingga Aceh

"Harga Datsun saat ini lebih mahal Rp3 juta, karena sudah pakai airbag. Untuk promosi, yakni cicilan Rp88 ribu per hari, yang diakumulasikan satu bulan," kata salah seorang wiraniaga Datsun, Suroto, saat berbincang dengan VIVA.co.id, Jumat 28 Agustus 2015.

Cicilan ringan itu, kata dia, berlaku dengan tenor 35 bulan. Sementara sisanya, akan dibayarkan di bulan ke-36.

Datsun Boyong Crossover Murah di GIIAS 2016

"Nanti cicilan selanjutnya akan mengikuti suku bunga, cicilan ringan itu hanya berlaku sampai bulan ke 35. Untuk DP (down payment), Rp22 juta," jelasnya.

Bagi yang hendak mendapatkan diskon alias rabat menggiurkan, Datsun siap memberikan potongan harga hingga Rp14 juta. Namun, program ini hanya berlaku jika melakukan pembiayaan melalui Datsun Finance. Sementara, jika konsumen melakukan program pembiayaan tanpa melalui Datsun Finance, diskon tidak akan diberikan.

"Kami menyediakan jasa penghitungan skenario, jika ada calon konsumen yang ingin menghitung-hitung jumlah cicilan dan tenor, sesuai kemampuan finansialnya," ujar Suroto. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya