Honda Kembali Tawarkan Cicilan Mobil Rp1 Juta

Sumber :
  • Krisna/VIVA.co.id
VIVA.co.id
JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun
- Perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, akhirnya berakhir. Dua pameran otomotif yang digelar bersamaan itu dimanfaatkan sejumlah masyarakat untuk mendapatkan kendaraan dengan berlimpah diskon serta program menarik lainnya.

Pameran Mobil Terbesar Asia Tenggara GIIAS 2016 Resmi Dibuka

Kendati demikian, meski GIIAS dan IIMS berakhir, rupanya Honda Jakarta Center (HJC) --diler utama Honda di Jabodetabek-- masih menggelar program-program andalan untuk mendongkrak penjualan. Sebab, HJC mengaku akan memberikan promo menggiurkan yang bakal digelar di pameran di The Atrium, Summarecon Mall Bekasi, 31 Agustus-6 September 2015.
Wapres Kalla Resmikan Pembukaan GIIAS 2016


Menurut
Chief Marketing and Promotion
HJC, Marcel Harja Prawira, pihaknya sangat menaruh harapan pameran ini dapat membantu masyarakat yang tidak sempat mengunjungi
booth
Honda di GIIAS dan IIMS 2015 kemarin.


Marcel juga menyatakan, di pameran yang hanya berlangsung tujuh hari itu, HJC akan menghadirkan mobil terbaru Honda mereka, BR-V. Model itu sebelumnya diketahui pertama kali diperkenalkan di GIIAS dan juga ditampilkan di IIMS.


“Hadirnya
line up
ini di GIIAS dan IIMS kemarin menjadi pusat perhatian dan mendapat antusias yang positif dari para pengunjung. Itu terlihat dari ramainya
booth
dan banyaknya inden di kedua
event
tersebut. Kini, HJC akan kembali di pameran di Bekasi," ujar Marcel dalam keterangan tertulisnya seperti diterima
VIVA.co.id
, Senin 31 Agustus 2015.


Selain BR-V, HJC menyatakan bakal memboyong sejumlah produknya, seperti New Honda CR-V 2.4
automatic transmission
(AT) Prestige Special Edition, dan Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio.


"Selama pameran ini, kami akan melanjutkan promo yang ada di GIIAS dan IIMS kemarin, yaitu berupa TDP mulai Rp10 juta, angsuran ringan mulai Rp1 juta, gratis angsuran sampai dengan lima kali, gratis biaya asuransi satu tahun, bunga 0 persen hingga dua tahun, serta tenor hingga delapan tahun." (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya