Kepergok di Jalanan, Begini Wujud Kia Sportage Terbaru

Kia Sportage 2016.
Sumber :
  • Caradvice

VIVA.co.id - All-new Kia Sportage 2016 ternyata sudah siap membuka selubungnya secara resmi ke publik. Terbukti dari sejumlah uji coba yang telah dilakukan pabrikan asal Korea Selatan itu di sejumlah tempat.

Terbaru, mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) itu belum lama ini kepergok berada di jalan raya, tepatnya di Sydney, Australia. Demikian dilansir Caradvice, Selasa 1 September 2015.

Kehadiran Kia Sportage terbaru pun berhasil dijepret salah seorang jurnalis hingga akhirnya diunggah ke jagad maya. Berdasarkan serangkaian foto eksterior yang bertebaran di dunia maya, perubahan yang ada di generasi keempat Sportage ini tak hanya pada tampilan garis. Tetapi, bagian depan, terutama lampu utama yang tak lagi menyatu dengan grill.

Ingin Beli Mobil KIA Baru? Manfaatkan Tawaran Diskon Ini

2016-kia-sportage-spy-sydney-rear

Di bagian depan, lampu sein dan lampu indikator mobil dibuat terpisah. Posisinya dibuat lebih rendah. Sementara itu, di bagian belakang, lampunya sama dengan mobil konsep Kia Provo. Secara keseluruhan, tampilan mobil ini terlihat lebih agresif.

Kia Sportage Newest 4

Penjelasan interior Kia Sportage terbaru masih gelap. Namun, desain dasbor mobil itu mengadopsi gaya utilitarian, mirip dengan model Sorento.

Dalam sebuah keterangan, Kia menyatakan bakal memperkenalkan mobil ini secara global pada 15 September 2015 di pameran otomotif Frankfurt Motor Show. (art)

Merek-merek Mobil Ini Tengah 'Mati Suri' di Indonesia?
Nissan Juke 2015.

KIA Bakal Permak Rio untuk Tantang Nissan Juke

Crossover terbaru KIA ini bakal hadir dalam mesin plug-in hybrid.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016