Ini Harga Subaru BRZ dan WRX STI Edisi Spesial

Subaru WRX STI dan BRZ HyperBlue.
Sumber :
  • Autoblog.
VIVA.co.id
Kebuasan Mobil yang Ditunggu-tunggu Tahun Ini
- Subaru belum lama ini merilis model HyperBlue Subaru BRZ dan WRX STI. Kedua mobil ini dibuat secara terbatas dan siap menjadi incaran penggila otomotif.

Mau Beli Mobil Baru? Baca Dulu Pedoman Ini

BRZ HyperBlue dilaporkan hanya akan diproduksi 500 unit, sementara WRX STI HyperBlue sebanyak 700 unit. Keduanya dihadirkan Subaru sebagai model 2016. Demikian dilansir
Interior Mobil Baru Ini Paling Penuh dengan Layar Sentuh
Autoblog , Selasa 8 September 2015.


Meski sudah merilis lakon debutnya beberapa waktu lalu, Subaru baru mengumumkan harga yang pantas untuk menebus kedua mobil tersebut. BRZ HyperBlue dijual dengan harga US$28.845 atau setara Rp408 juta (kurs Rp14.166 per dolar AS). Sedangkan WRX STI HyperBlue ditawarkan dengan harga US$39.790 atau setara Rp563 jutaan.


Model WRX STI mendapatkan jahitan berkelir HyperBlue dengan tempat duduk berlapis kulit Alcantara. Lapisan kulit juga terlihat menjalar ke bagian setir lapisan kulit, tuas kopling manual dan konsol serta karpet berlogo STI.


WRX STI juga dilengkapi fitur
keyless access
dan
push-button start
serta akses kode PIN. Sementara BRZ juga akan mendapatkan spesifikasi yang sama urusan kabin, yakni bertema HyperBlue.


Di bagian kaki-kaki, BRZ dapat velg BBS berukuran 17 inci, sementara STI berukuran 18 inci. Kelir hitam terlihat di bagian velg, emblem dan spionnya. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya