Nissan Pamer Mobil Konsep, Penerus Juke?

Mobil konsep Nissan
Sumber :
  • Worldcarfans

VIVA.co.id - Tampil dengan nama GripZ, mobil konsep milik perusahaan otomotif asal Jepang, Nissan, turut meramaikan Frankfurt Auto Show 2015. Sebenarnya, Nissan telah memberikan bocoran gambar mobil konsep yang diduga sebagai penerus Nissan Juke ini.

Pameran Mobil Terbesar Asia Tenggara GIIAS 2016 Resmi Dibuka

Meski pihak Nissan tak menyebutkan mobil konsep ini sebagai penerus Juke, dari tampilannya memang langsung mengingatkan mobil andalan Nissan tersebut. Namun, mobil konsep ini tampil dengan lampu depan yang lebih sipit dari Nissan Juke.

Dilansir Worldcarfans, Rabu 16 September 2015, mobil crossover yang dirancang khusus oleh dua desainer Eropa dan Jepang tersebut memiliki tampilan grill V dan atap mobil yang dibuat lebih sporty tanpa pilar C.

Meski tak menyebutkan secara spesifik mengenai dapur pacu mobil ini, kendaraan roda empat ini dikabarkan akan menggendong teknologi hybrid dengan tenaga lebih besar serta akselerasi lebih cepat.

Selain itu, mobil ini dinilai lebih irit bahan bakar dan ramah lingkungan, sehingga cocok digunakan sebagai kendaraan sehari-hari. Memiliki empat tempat duduk terpisah, mobil ini diklaim lebih modern karena dapat diatur oleh masing-masing penumpang. (art)

Wapres Kalla Resmikan Pembukaan GIIAS 2016
Wakil Presiden Jusuf Kalla

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

20 tahun lalu kita masih impor, sekarang kita masuk ke manufacturing.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016