Sedan Sport Porsche Terbaru Kepergok Diuji Coba

Penampakan Porsche Panamera edisi 2016.
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id - Sebagai salah satu pencipta mobil-mobil beraliran sport, Porsche terus berupaya menghadirkan varian terbaru yang lebih kencang, namun tetap nyaman untuk dikemudikan.

Porsche Rongsok Ini Dijual Rp2,5 Miliar

Salah satu jenis mobil yang mereka produksi adalah Panamera, sedan sport yang dapat diisi oleh tiga penumpang dan satu pengemudi. Meski banyak dikritik, karena desainnya yang keluar dari tradisi Porsche selama ini. Namun, modelnya yang menarik membuat mobil ini cukup diminati konsumen setia mereka.

Kini, seperti yang dilansir dari Autoevolution, Senin 21 September 2015, Porsche berencana menghadirkan varian terbaru Panamera. Meski belum diungkapkan secara jelas kapan waktu peluncurannya, namun penampakan mobil sedan mewah tersebut sudah berhasil tertangkap kamera awak media.

Orang Kaya Dunia Siap-siap Kedatangan Lamborghini Rosso Bia

Meski secara umum tampilannya tidak jauh berbeda dengan model yang saat ini dijual bebas, namun Panamera terbaru mengusung model sayap belakang yang lebih tajam dan lampu yang lebih terlihat secara tiga dimensi.

Bahkan, sepintas orang yang melihat bagian belakang mobil ini akan menyangka bahwa mereka sedang melihat seri 911 Turbo. Untuk mesin, Porsche dikabarkan akan menyediakan dua pilihan, yakni enam silinder berkapasitas 2.900cc yang mampu menghasilkan tenaga 420 daya kuda, dan enam silinder 3.600cc bertenaga 500 daya kuda.

10 Mobil Mewah BMW dengan Harga Mengejutkan

Selain itu, Porsche juga akan menyediakan pilihan mesin delapan silinder yang dilengkapi dengan turbo dan juga mesin hibrida. Rencananya peluncuran Panamera terbaru akan dilakukan pada pertengahan 2016 mendatang. (asp)

Porsche Panamera.

Mobil Mewah Lenyap Gara-gara Kesalahan Petugas Valet

Petugas memberi kunci bukan kepada pemilik mobil.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016