Datsun GO Limited Edition, Jauh dari Kesan Mobil Murah

Datsun GO Limited Edition.
Sumber :
  • www.indianautosblog.com

VIVA.co.id - Mobil murah ramah lingkungan, alias Low Cost and Green Car (LCGC) Datsun GO hadir dengan varian edisi terbatas. Peluncuran hatchback limited edition itu dilakukan di Nepal, dalam ajang pameran otomotif setempat, Nepal Auto Show 2015.

Menariknya, seperti dilansir Indianautosblog, Selasa 22 September 2015,  sejumlah tampilan eksterior terlihat berubah dan jauh dari kesan murah. Tak hanya itu, sejumlah fitur pun ditambahkan, sehingga makin terlihat kece.

Perubahan lainnya yang ada pada mobil ini, yakni terdapatnya roof rail pada bagian atap. Terjejal pula pelindung bumper, pelindung lumpur, aksen krom, serta desain velg baru turut disematkan pada Datsun GO Limited ini.

Nissan-Datsun Perluas Jaringan hingga Aceh

Datsun Go Limited Edition dashboard at Nepal Auto Show 2015

Datsun GO edisi terbatas juga dibekali sensor parkir, kantung udara, power window, CD player, remote kunci jarak jauh, serta beberapa paket lainnya.

Datsun Boyong Crossover Murah di GIIAS 2016

Datsun Go Limited Edition front seats at Nepal Auto Show 2015

Di bagian dapur pacu, tak ada perubahan mekanis. Mobil ini masih didukung mesin bensin 1,2-liter 3 silinder yang dapat menghasilkan tenaga 67 bhp pada 5.000 rpm dan torsi 98 Nm pada 4.000 rpm. Mesin itu, kemudian dikawinkan dengan transmisi manual lima-percepatan.

Toyota Calya Siap 'Recoki' Datsun Go+ Panca

Datsun Go Limited Edition rear at Nepal Auto Show 2015

Urusan konsumsi bahan bakar, mobil yang telah bersertifikat ARAI itu dapat menjelajah jarak 20,63 kilometer dengan satu liter bensin.

Menurut Direktur Pioneer MotoCorp, Gaurav Sarda, selaku agen pemegang merek Datsun di Nepal, pihaknya mengaku banjir pesanan terhadap Datsun GO edisi terbatas. Sejauh ini, pihaknya berhasil menjual ratusan unit bersama Datsun GO+ MPV sejak diluncurkan belum lama ini. (asp)

Mobil konsep Datsun GO-Cross.

Intip Penampakan Mobil Baru Datsun di GIIAS 2016

Datsun memboyong mobil konsep Go-Cross.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016