Ford Buat Mobil Super Edisi Terbatas, Banderolnya Fantastis

Ford GT.
Sumber :
  • Autoweek
VIVA.co.id
Kebuasan Mobil yang Ditunggu-tunggu Tahun Ini
- Perusahaan otomotif asal Amerika Serikat, Ford, memutuskan untuk memproduksi secara terbatas salah satu mobil terbaru miliknya, yakni Ford GT. Mobil yang disebut memiliki performa mesin luar biasa ini, dinilai mampu menghasilkan sensasi berkendara dengan kecepatan tinggi.

Orang Kaya Dunia Siap-siap Kedatangan Lamborghini Rosso Bia
 
10 Mobil Mewah BMW dengan Harga Mengejutkan
Seperti dilansir Autoweek
, Jumat 25 September 2015, sebelumnya beredar informasi bila Ford GT akan diproduksi sebanyak 250 unit setiap tahunnya. Namun hal tersebut dikonfirmasi kembali oleh salah seorang sumber dari Ford yang menyebutkan bila mobil teranyar tersebut hanya akan diproduksi sebanyak 200 unit.


Hadir dengan menggendong mesin 3,5 liter V6, Ford GT diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 600 tenaga kuda. Memiliki sistem transmisi tujuh kecepatan, tenaga pada mobil disalurkan melalui penggerak roda belakang.

 

Harga yang ditawarkan untuk mobil sport Ford GT diperkirakan sebesar US$400 ribu atau setara dengan Rp5,87 miliar. Selain itu, mobil ini rencananya akan mulai dijual pada awal tahun 2016.


Sebagai informasi, dari 200 unit produksi, setengah mobil itu akan dijual di Amerika Serikat, 20 unit di Inggris, dan sisanya akan disebar di beberapa negara di dunia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya