Mobil Sport Ini 'Kebal' Denda Tilang

Corvette C6 yang diparkir sembarangan.
Sumber :
  • Carbuzz

VIVA.co.id - Warga yang ada di sekitar tembok benteng kuno di Yerusalem, Israel, dibuat terheran-heran dengan sebuah pemandangan yang tak lazim. Di salah satu sudut tembok, sebuah mobil sport jenis Corvette ditinggalkan pemiliknya selama lebih dari seminggu.

Lima Mobil Sport Jadul Paling Legendaris di Amerika

Dilansir dari Carbuzz, Rabu, 30 September 2015, tidak diketahui siapa pemilik mobil buatan Chevrolet berkelir kuning tersebut. Uniknya, polisi mengklaim bahwa mereka sudah mengetahui identitas sang pemilik, namun enggan mengungkapkannya pada publik.

Selain itu, pihak kepolisian juga tidak berani memberi surat tilang, meski mobil diparkir di tempat yang dilarang. Pihak pengelola benteng kuno mengatakan pada awak media, bahwa mereka tidak pernah mengeluarkan izin parkir untuk mobil tersebut.

Cuma 5 Unit, Pembeli Pertama Mobil Sport Ini Ternyata Wanita

Sekedar informasi, Corvette C6 adalah salah satu mobil sport yang diproduksi Chevrolet pada 2005-2013. Sepanjang sejarahnya, Corvette C6 mengalami beberapa kali peremajaan, dengan sejumlah penggantian mesin.

Versi awal memakai mesin delapan silinder berkapasitas 6.000cc yang bisa menghasilkan tenaga lebih dari 400 daya kuda. Beberapa tahun kemudian Chevrolet menaikkan kapasitas mesin menjadi 6.200cc, dan otomatis tenaganya melonjak 20 daya kuda.

Lima Mobil Paling Eksotis dan Termahal Sejagat

(mus)

Pemilik Mobil Ini Harus Bayar Parkir Rp19,5 Juta

Ia meninggalkan mobil di dekat terminal bus selama dua minggu.

img_title
VIVA.co.id
1 Februari 2016