Siap-siap, akan Ada Pameran Otomotif Akhir Bulan Ini

Aksi para SPG di GIIAS 2015. [Ilustrasi]
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id - Setelah sukses menggelar pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di BSD Agustus lalu, kini asosiasi Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) berencana menggelar kembali pameran yang bertema otomotif.

Pameran Mobil Terbesar Asia Tenggara GIIAS 2016 Resmi Dibuka

Menurut rilis yang diterima VIVA.co.id, Rabu, 7 Oktober 2015, pameran akan bertajuk Jakarta Auto Show (JAS) 2015, dan akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Pameran yang akan berlangsung 28 Oktober hingga 1 November 2015 ini diramaikan oleh 20 merek mobil dari agen pemegang merek (APM) yang ada di Indonesia, serta puluhan industri pendukung lainnya, seperti suku cadang dan aksesori.

Wapres Kalla Resmikan Pembukaan GIIAS 2016

Menempati lahan seluas 7.500 meter persegi, beragam produk mobil terbaru akan dihadirkan di JAS 2015. Selain itu, pengunjung juga bisa mengikuti program test drive, agar bisa merasakan langsung ketangguhan dan kenyamanan kendaraan yang mereka incar.

JAS 2015 akan hadir selama lima hari, dengan harga tiket masuk Rp15 ribu per orang untuk Rabu sampai Jumat. Sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu, JAS menerapkan tiket masuk seharga Rp20 ribu per orang

Mercy Bakal Pamerkan All New Mercedes-Benz E-Class di GIIAS
Wakil Presiden Jusuf Kalla

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

20 tahun lalu kita masih impor, sekarang kita masuk ke manufacturing.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016