Mobil Konsep Subaru Bakal Mejeng di Tokyo Motor Show

Subaru Impreza WRX STI NR4
Sumber :
  • Carbuzz

VIVA.co.id - Perusahaan otomotif asal Jepang, Subaru, rencananya akan menjadikan ajang otomotif Tokyo Motor Show 2015 sebagai tempat yang tepat untuk memperkenalkan mobil teranyar miliknya, seperti Subaru Viziv (Vision for Innovation) dan Subaru Forrester generasi terbaru.

VIDEO: Teaser Mobil Konsep Mitsubishi Penantang Avanza

Selain dua model terbaru tersebut, Subaru rupanya juga akan memboyong mobil konsep Imprezalima pintu model 2017, sebagai salah satu daya tarik pengunjung Tokyo Motor Show 2015, seperti dilansir TopSpeed, Minggu, 11 Oktober 2015.

Untuk eksteriornya, Subaru Impreza terbaru ini dibuat dengan disain yang lebih dinamis dibanding generasi sebelumnya. Bemper model terbaru, fender lebih gagah serta lampu depan yang menggunakan model huruf 'C' disebutkan akan menjadi ciri khas mobil ini.

Toyota Pamer Mobil Masa Depan di GIIAS 2016

Sekedar informasi, Subaru sempat merasakan manisnya jualan mobil melalui tipe Impreza. Model ini diminati masyarakat karena menjadi pesaing utama Mitsubishi dalam ajang reli dunia.

Selain Impreza, model lain yang juga banyak laku di pasaran adalah tipe Legacy. Banyak tipe mobil yang dihadirkan Subaru mendapat peringkat tertinggi dalam uji keselamatan dan keamanan.

Toyota Bakal Pamerkan Mobil Unik di GIIAS, Apakah Itu?

(mus)

Mobil konsep Lexus di GIIAS 2016.

GIIAS 2016 Dimeriahkan dengan Dua Mobil Konsep Lexus

Mereka tidak memiliki mobil baru untuk dipamerkan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016