Legenda Suzuki Escudo Muncul Lagi, Ini Tampangnya

Suzuki Escudo terbaru.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVA.co.id - Suzuki membawa angin segar bagi para pecinta Escudo. Sebab, pabrikan asal Jepang ini baru saja meluncurkan All-new Escudo dengan penampilan dan mesin teranyar. Namun demikian, untuk saat ini Escudo terbaru baru dipasarkan di Negeri Sakura.

Escudo terbaru yang meluncur dilaporkan memiliki dua pilihan tenaga penggerak, yakni empat roda alias 4WD, atau dua pengerak alias 2WD.

Dilansir Autoevolution, Jumat 16 Oktober 2015, mobil ini masih mendaulat bentuk crossover dengan mesin DOHC berkapasitas 1.6 liter. Mobil ini tak diproduksi di Jepang, melainkan diimpor Suzuki dari Hungaria.

Kebuasan Mobil yang Ditunggu-tunggu Tahun Ini



Perbedaan dengan edisi lawas tentu pada kapasitas mesin. Sebelumnya Escudo yang masih dipasarkan hingga kini ditawarkan dengan mesin bensin 2.4 liter. Selain itu, selebihnya terlihat sama dengan Escudo saat ini. Mobil ini sebenarnya sama dengan Vitara.



Laporan menyebutkan jika mesin disandingkan dengan sistem transmisi automatic enam percepatan. Dengan mesin tersebut, mobil itu dapat memproduksi tenaga sekira 117PS dan torsi maksimal 151Nm.

Kapan Suzuki Luncurkan Mobil Murah Karimun Tujuh Penumpang?



Meskipun dimensi dari All-new Suzuki Escudo relatif kecil, namun mobil ini memiliki lima pintu dan memiliki bagasi dengan kapasitas 375 liter.
Namun sayang, Suzuki masih enggan mengungkap berapa kisaran harga untuk mobil baru ini.

Suzuki SX4 S-Cross

Mobil Crossover Baru Suzuki Terpajang Rapi di GIIAS 2016

Fitur yang diusung lebih lengkap ketimbang yang dijual di India.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016