Berapa Harga Mobil Sedan Ciaz Milik Suzuki? Ini Bocorannya

Suzuki Ciaz
Sumber :
  • Herdi/VIVA.co.id

VIVA.co.id - PT Suzuki Idomobil Sales (SIS) telah memperkenalkan mobil terbarunya Ciaz di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Agustus lalu. Tapi, SIS hingga saat ini masih merahasiakan soal harganya.

Jika di Indonesia Suzuki masih malu-malu menyebutkan harganya, maka tidak dengan yang terjadi di India. Maruti Suzuki secara langsung membeberkan harga dari mobil sedan andalannya ini saat peluncuran Ciaz RS.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Dilansir Indianautosblog, harga yang ditawarkan untuk varian bensin (Zxi +) yakni senilai Rp193 juta. Sedangkan varian diesel (ZDI +) dijual dengan banderol sekitar Rp215 juta.

Dalam peluncuran itu, mobil sedan yang hadir serbahitam ini dilengkapi dengan instrument cluster. Selain itu, terdapat juga fitur keselamatan seperti airbag di bagian depan serta rem Antilock Bracking System (ABS).

Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu

Dengan menggendong mesin bensin berkapasitas 1,4 liter yang mampu menghasilkan daya hingga 95 PS pada 6.000 rpm dan torsi 130 nm pada 4.000 rpm, Suzuki Ciaz RS dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan.

Untuk mesin diesel, dibenamkan mesin berkapasitas 1,3 liter dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle (SHVS) yang mampu menghasilkan tenaga hingga 90 PS pada 4.000 rpm dan 200 Nm pada 1.750 rpm dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan.

Terdapat juga versi sporty pada mobil ini yang mendapat tambahan aksesoris berupa spoiler di bumper depanside skirt, dan spoiler bagasi. (one)

Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016