Mobil Bekas Tahun Depan Makin Laris

Jual beli mobil bekas.
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
Calya-Sigra Muncul, Pedagang Mobil Bekas Mengeluh
- Penjualan mobil bekas tahun depan diprediksi dapat mengalami kenaikan hingga 20 persen. Hal itu diungkapkan Chief Operating Officer Mobil88, Fischer Lumbantoruan, saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta.

Ini Harga Agya-Ayla Bekas Usai Calya-Sigra Hadir

"Meskipun tahun depan masih diprediksi untuk pasar otomotif
Ingin Beli Mobil Bekas? Perhatikan Empat Hal Ini
flat seperti tahun ini, kita optimis akan ada peningkatan penjualan sekitar 20 persen untuk tahun depan," ungkapnya, Kamis 22 Oktober 2015.


Untuk penjualan sampai dengan bulan September tahun ini, Fischer mengatakan bila Mobil88 telah sukses menjual sekitar 15 sampai 16 ribu mobil, minus hasil dari lelang.


"Untuk penjualan tahun lalu secara total itu 24 sampai 25 ribu, cuma itukan sama lelang. Untuk saat ini bila digabung sama lelang itu berada dikisaran 18 ribu unit," tambahnya.


Sebelumnya, Mobil 88 menargetkan pertumbuhan penjualan sekitar 24 persen menjadi 31.000 unit untuk tahun 2015, setelah tahun 2014 perusahaan ini mampu menjual mobil bekas sebanyak 25.000 unit kendaran.


"Memang tahun ini di awal kita memiliki target pertumbuhan, namun sepertinya tahun ini perjualan kita akan sama seperti tahun sebelumnya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya