Daftar 7 Mobil dengan Kunci Paling Unik dan Keren

Kunci mobil unik
Sumber :
  • autoguide

VIVA.co.id - Kunci merupakan elemen penting untuk mengoperasikaan sebuah kendaraan. Namun, tak jarang bentuk dari kunci juga dijadikan daya tarik, sekaligus cerminan kualitas dari sebuah kendaraan.

Mengenal Rem ABS, Masalah dan Solusinya

Kunci biasanya diberikan gantungan, atau hiasan agar lebih terlihat dan tidak mudah hilang. Namun, beberapa produsen mobil kini menciptakan kunci-kunci unik yang sudah tampil beda dan menarik.

Nah, saat ini, beberapa produsen, terutama mobil-mobil mewah mulai mempercantik keberadaan kunci mobil. Dilansir Autoguide, Senin 26 Oktober 2015, ada tujuh kendaraan yang memiliki kunci paling unik dan keren.

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Apa sajakah itu?

aston-martin-car-key

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

- Aston Martin

Aston Martin tidak menyebut kunci mobil pabrikannya sebagai kunci. Mobil asal Inggris ini biasa menyebutnya 'Emotional Control Unit'. Terbuat dari Sapphire Crystal, kunci mobil ini akan dikenakan biaya tambahan Rp27 juta.

bmw-7-series-car-key

- BMW 7 Series

Salah satu kunci mobil paling keren saat ini, adalah milik BMW Seri 7 key fob. Memiliki layar digital, kunci ini berfungsi sebagai remote control, sehingga Anda dapat mengetahui letak kendaraan dan status mobil saat harus mengisi bahan bakar. Terlihat seperti kunci milik BMW i8, kunci ini memiliki layar sentuh 2.2-inch.

koenigsegg-car-key

- Koenigsegg

Berbentuk perisai, kunci mobil Koenigsegg dibuat seperti logo pada mobil. Kunci ini terlihat keren, karena memiliki bentuk berbeda dengan kunci mobil kebanyakan. Disematkan sebuah tombol kecil di bagian belakang yang membuat pengendara dapat mengontrol alarm melalui kunci mobil.

nissan-300zx-car-key

- Nissan 300ZX

Nissan 300ZX merupakan salah satu mobil paling keren, sehingga wajar apabila kunci mobil asal Jepang tersebut dipasangkan rad titanium. Hingga saat ini, kunci mobil tersebut merupakan kunci mobil paling dicari, sehingga banyak yang menawarkan harga Rp681 ribu di Internet. Nissan menghentikan produksi kunci titanium 300ZX, setelah model ini berhenti diproduksi.

pagani-car-key

- Pagani

Kunci yang berntuk miniatur mobil ini merupakan salah satu kunci mobil paling keren. Kunci all-in-one ini tidak hanya meiliki satu fungsi, karena kunci ini juga dapat berfungsi sebagai USB flash drive. Kunci ini terbuat dari aluminium yang juga digunakan pada roda dari Huayra.

porsche-car-key

- Porsche

Tampak seperti miniatur mobil sport kecil, Porsche memiliki desain kunci dengan banyak fungsi, karena dapat mengaktifkan fungsi memori untuk posisi duduk.

tesla-car-key

- Tesla

Kunci Tesla Model S dilengkapi dengan Matchbox, aksesori, penutup yang mengkilap tanpa tombol yang terlihat membuat kunci ini merupakan salah satu kunci paling keren untuk sebuah mobil. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya