Daftar Mobil Bekas Daihatsu di Bawah Rp100 Juta

All New Xenia Attivo
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Mahaputra

VIVA.co.id - Mobil bekas selalu menjadi pilihan bagi para pemburu kendaraan dengan harga terjangkau. Meski berstatus bekas, namun banyak pula kendaraan tersebut yang hadir dengan kondisi bagus, sehingga memungkinkan untuk dipilih menjadi kendaraan idaman.

Berbagai pertimbangan pun dilakukan para konsumen, di antaranya merek mobil yang akan diplihnya. Salah satu merek ternama dan populer di Tanah Air, yakni Daihatsu.

Ini Harga Agya-Ayla Bekas Usai Calya-Sigra Hadir

Mobil yang kini berada di posisi ketiga terlaris di Indonesia kerap menjadi pilihan, karena harga yang terjangkau dan suku cadang yang mudah didapat.

Dalam tulisan kali ini, VIVA.co.id akan merinci sejumlah mobil bekas Daihatsu yang memiliki harga jual terjangkau, karena dibanderol di bawah Rp100 juta di pasaran. Apa saja? Berikut daftarnya, seperti diolah dari berbagai lapak online mobil bekas ternama di Indonesia:

1. Daihatsu Taruna

Mobil ini pertama kali dirilis pada tahun 1999. Kehadirannya mulai terpinggirkan sejak hadirnya Daihatsu Terios pada 2007. Mobil ini dapat dengan mudah ditemui di daerah pinggiran Jakarta. Untuk Taruna tahun produksi 1999, harganya bisa mencapai Rp70 jutaan.

2. Daihatsu Sirion

Hatchback bermesin 1.300 cc ini bisa menjadi salah satu pilihan jika ingin membeli mobil bekas. Mobil yang digandrungi oleh anak muda ini memiliki nilai resale value yang belum terjaga. Dengan demikian, harganya menjadi lebih ramah di kantong bagi masyarakat yang mempunyai dana terbatas. Untuk model Sirion tahun 2007 dapat dibeli dengan harga Rp70 jutaan.

3. Daihatsu Gran Max

Pilihan lain yang dapat dilirik adalah Gran Max. Kelebihan mobil ini adalah kemampuannya untuk menampung tujuh hinga delapan orang penumpang. Karena itu, mobil ini cukup laris di pasaran mobil bekas. Mobil ini tersedia dalam dua pilihan mesin, yakni 1.300cc dan 1.500cc. Untuk harganya, Daihatsu Gran Max bekas dibanderol di bawah Rp80 juta untuk produksi tahun 2008-2009.

4. Daihatsu Xenia

Generasi pertama dari MPV andalan Daihatsu ini banyak yang dijual dengan harga di bawah Rp100 juta. Terdapat tiga varian yang ada di pasaran, yaitu Mi (1.000 cc), Li (1.000 cc), dan Xi (1.300 cc). Kabin yang dapat menampung tujuh penumpang dan jaringan aftersales service yang merata merupakan kelebihan dari mobil ini. Untuk harga, tipe Xi transmisi manual 2006, dibanderol Rp87 juta. Sementara itu, tipe Xi transmsi manual 2010 dipatok Rp96 juta.

5. Daihatsu Luxio

Mobil ini merupakan versi mewah Gran Max dengan desainnya yang boxy. Luxio mengusung mesin berkapasitas 1.500 cc. Kelebihan dari mobil ini adalah kemudahan akses keluar masuk penumpang dan barang, karena menggunakan pintu jenis sliding door. Harga Daihatsu Luxio bekas di pasaran mencapai Rp90 jutaan untuk produksi 2009. (asp)

Ilustrasi mobil di parkir di rumah

Calya-Sigra Muncul, Pedagang Mobil Bekas Mengeluh

Penjualan mobil bekas menurun pasca lebaran.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016