Kaca Film Merek Ini Diskon Jor-joran di Jakarta Auto Show

Kaca film V-Kool, menjadikan mengemudi aman dan nyaman
Sumber :
VIVA.co.id
Beli Kaca Film di IIMS 2016, Diskon Hingga 30%
- Turut berpartisipasi dalam pagelaran otomotif Jakarta Auto Show (JAS) 2015, produsen kaca film V-Kool memberikan promo menarik. Adanya potongan hingga 30 persen, serta tambahan Rp300 ribu untuk pemasangan parsial dan Rp500 ribu untuk pemasangan keseluruhan.

Tips Mudah Rawat Kaca Film, Pakai Sampo Bayi

Menurut
Transaksi di Pameran Otomotif JAS Tembus Rp329 Miliar
Marketing Executive PT V-Kool Indo Lestari, Ella, promo ini merupakan rangkaian dari perayaan 20 tahun V-Kool Indonesia. Tidak hanya dalam pameran JAS, promo ini juga berlaku untuk seluruh transaksi yang dilakukan hingga tanggal 20 Februari 2016.


“Pemasangan juga akan dilakukan oleh pihak kami, dan bisa dilakukan di kantor V-Kool, atau di rumah si konsumen. Cukup menarik diskonnya, karena jika dilakukan perhitungan, selisihnya cukup besar dari harga asli,” ujar Ella di JAS 2015, Senayan, Jakarta, Kamis 29 Oktober 2015.


Ella menjabarkan, harga normal pemasangan full kaca mobil Avanza dan Xenia, sebesar Rp9,1 juta, dengan adanya potongan, harga yang ditawarkan sebesar Rp6,4 juta.


Selain itu, pemasangan full
Low Cost Green Car
(LCGC) Agya dan Ayla yang biasanya dibanderol Rp8,1 juta menjadi Rp5,6 juta.


“Ada juga nomor undian yang akan didapatkan untuk konsumen setiap melakukan pembelian, dengan hadiah utama tas Hermes. Harga tas ini lebih dari Rp200 juta," katanya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya