Beli Mobil Ford di JAS Dapat Diskon Rp30 Juta

Ford Fiesta.
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Bertepatan dengan pameran otomotif Jakarta Auto Show (JAS) 2015, perusahaan otomotif asal Amerika Serikat, Ford memberikan penawaran menarik kepada pengunjung. Tawaran menarik apakah itu?

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, booth Ford menjajakan sejumah produk andalannya dengan iming-iming diskon atau potongan harga.

Menurut salah seorang sales, potongan harga yang diberikan berkisar Rp30 jutaan. Potongan tersebut hanya diberikan selama pameran berlangsung.

"Potongan Rp30 juta untuk Ford Fiesta yang baru. Potongan harga tersebut dapat bertambah tergantung tenor yang akan diambil konsumen," ungkapnya kepada VIVA.co.id, Kamis 29 Oktober 2015.

Sebagai catatan, varian termurah Ford Fiesta dibanderol Rp237 juta untuk Fiesta Trend M/T. Sedangkan yang termahal varian EcoBoost A/T seharga Rp284 juta.

Selain Ford Fiesta, potongan harga yang sama juga diberikan kepada Ford EcoSport. Sedangkan untuk Ford Focus, All New Ranger dan All New Everst tidak terdapat potongan harga karena merupakan varian terbaru.

"Potongan harganya nanti otomatis akan masuk ke potongan DP. Jadi DP yang yang harus dibayarkan oleh konsumen itu lebih ringan," katanya.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi
Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016