Pajero Sport Terbaru Bakal Meluncur, Bagaimana Stok Lawas?

Mitsubishi Pajero Sport 2015.
Sumber :
  • Paultan.org

VIVA.co.id - Mobil SUV (Sport Utility Vehicle) besutan Mitsubishi, Pajero Sport, siap hadir dengan tampilan baru. Beredar selama ini diberbagai internet, Pajero Sport akan mengalami sejumlah ubahan signifikan.

Peluncuran mobil yang menjadi pesaing Toyota Fortuner ini dipastikan akan hadir pada awal 2016 mendatang. Dan, akan diluncurkan di Indonesia melalui PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), selaku distributor resmi Mitsubishi di Indonesia.

Lantas, bagaimana dengan stok Pejero Sport model lawas? "Kita sudah memprediksikan pada saat peluncuran All new Pajero Sport, maka stok lama pasti sudah habis,” jelas Head of PC Sales Department PT KTB, Budi Dermawan Daulay, saat ditemui di The Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Kamis 29 Okober 2015.

Sementara itu, menurut Head of MMC Sales Group PT KTB, Imam Choeru Cahya, Pajero Sport yang awalnya di produksi di Thailand, kini pabriknya telah mengakhiri produksi mobil tersebut.

"Sebelum produksi berakhir, kami sudah memesan banyak, agar bisa memenuhi permintaan. Disaat All New Pajero Sport meluncur, lalu tidak ada stok lagi," ucapnya.

Kabarnya, di 2016, Mitsubishi memang masih menjual Pajero Sport terbaru yang dirakit di negeri Gajah Putih. Namun, di 2017, mobil dengan bodi bongsor itu akan dibuat di pabrik baru Mitsubishi di Indonesia, atau lebih tepatnya di kawasan industri Karawang, Jawa Barat.

Mitsubishi Mirage Baru Siap Hadir, Ini Keluhan Konsumen

Saat ini, pabrik tersebut masih dalam proses pembangunan. Ada pun dari pantauan VIVA.co.id, beberapa bulan terakhir ini untuk menghabiskan stok Pajero Sport Mitsubishi pihak KTB memberikan diskon hingga Rp50 jutaan. (asp)

Mobil konsep small crossover MPV Mitsubishi XM Concept.

VIDEO: Teaser Mobil Konsep Mitsubishi Penantang Avanza

Mobil ini perpaduan antara crossover dan MPV.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016