Tukar Innova Lama dengan Baru? Ini Tawaran Menariknya

Innova terbaru 2016.
Sumber :
  • www.indianautosblog.com
VIVA.co.id
Toyota Yaris Heykers Dirancang oleh Anak Bangsa
- Toyota Indonesia siap meluncurkan mobil keluarga andalan, All new Kijang Innova. Kabarnya, mobil yang telah mengalami perubahan selama lima generasi itu akan diluncurkan pada 23 November 2015 mendatang.

Uji Keamanan Yaris Heykers Sesuai Standar Jepang

Meski belum resmi dijual, namun ternyata diler Toyota Auto2000 telah mengumumkan adanya program menarik jelang kemunculan All new Kijang Innova tersebut.
Toyota Luncurkan Etios, Model Paling Gres


Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima meja redaksi
VIVA.co.id
, salah satu program menarik yang ditawarkan yaitu, Pesta atau Paket Service Toyota. Program ini merupakan ‘Free Paket Service’ yang berlaku empat tahun atau 50.000 km tergantung mana yang lebih dulu.


Hanya saja, paket ini khusus diberikan kepada pelanggan loyal yang sudah pernah memiliki Kijang Innova lama dan ingin mengganti dengan yang model terbaru. 


“Untuk mendapatkan paket ini pun mudah, karena Anda hanya perlu melakukan SPK All New Kijang Innova mulai dari 1-23 November 2015,” tulis Auto2000 dalam rilisnya.


Caranya pun cukup mudah, yakni saat melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK), konsumen cukup melampirkan foto kopi STNK Innova lama dan menyerahkannya kepada sales untuk di data.


Program ini sengaja di buat sebagai bentuk penghargaan bagi  pemilik Kijang Innova lama yang sudah menjadi customer loyal Auto2000. Selain mendapatkan program menggiurkan, tentunya program ini dapat mempermudah konsumen untuk melakukan servis Kijang Innova baru. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya