Beli Mobil Ini, Konsumen Akan Dapat Tiga Bonus

Promo Honda Jakarta Center.
Sumber :
  • Dok: Honda Jakarta Center

VIVA.co.id - Jelang akhir tahun, sejumlah diler mobil kerap memberikan berbagai program menarik, guna menggaet konsumen. Hal ini pula dilakukan diler utama Honda Jabodetabek, yaitu Honda Jakarta Center (HJC).

Modifikasi Honda Odyssey, Sangar Tapi Tetap Fungsional

Kali ini, HJC kembali memberikan promo khusus, yang digelar di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, 11-15 November 2015. Chief Marketing and Promotion HJC, Daya Hasten, menyatakan, promo ini memang sengaja diberikan spesial untuk menyambut akhir 2015.

Daya mengatakan, promo yang ditawarkan tidak hanya dalam bentuk bonus, tetapi juga kemudahan dalam melakukan pembelian mobil Honda.

Berburu Kendaraan Harga 'Miring' di IIMS

“Kali ini, HJC tidak segan-segan melanjutkan promo tersebut, untuk pembelian unit All New Jazz dan Honda Brio, di Mal Kelapa Gading,” ujar Daya dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 12 November 2015.

Bahkan, bagi para konsumen Honda Mobilio, HJC akan memberikan tiga bonus, yaitu double dip, cashback dan lucky dip voucher bensin. Tak hanya itu, calon konsumen juga dapat menikmati cicilan ringan, uang muka rendah, bunga nol persen, tenor hingga delapan tahun, atau gratis cicilan lima kali, untuk pembelian unit tertentu selama periode pameran.

Ingin Beli Mobil KIA Baru? Manfaatkan Tawaran Diskon Ini

(mus)

Modifikasi Honda Odyssey 2010

Modifikasi Honda Odyssey: Bunglon yang Mudah Bergaul

Cepernya pakai suspensi udara, sesekali bisa ditinggikan.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016