Bocoran Interior Innova Terbaru

Toyota Innova terbaru.
Sumber :
  • Toyota

VIVA.co.id - Innova generasi kedua, dalam waktu dekat bakal membuka selubung resminya di Indonesia. Debut akan dilakukan pada 23 November 2015 mendatang, di Senayan, Jakarta.

Setelah bocoran demi bocoran, eksterior hingga mesin kian kentara. Kali ini, gambar terbaru datang dari kabin mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) tersebut. Dari gambar yang berhasil diperoleh, tampak mobil ini dilengkapi sejumlah airbag, alias kantung udara.

Pada varian tertinggi tipe "Q", akan dibekali tujuh airbag yang terdiri dari bagian depan, samping hingga lutut pengemudi. Sementara itu, untuk edisi standar seperti tipe "G" dan "V" akan dibekali tiga airbag.

Dari gambar terbaru yang beredar, kesan mewah nampak pada edisi tipe "Q". Tak terkecuali pada baris kedua karena penjejalan captain seat. Selain itu, Innova terbaru juga akan dibekali ambient lighting, yakni aksen pencahayaan di beberapa bagian. Ambient lighting saat ini memang menjadi fitur yang tengah menjangkit dan kebanyakan hanya dijejali pada mobil-mobil mewah.

Tak cuma ambient lighting, bagian atap kabin Innova terbaru juga terjejal kontrol iklim otomatis dual-zone. Ini akan menjadi yang pertama bagi debut Innova selama ini.

Fortuner dan Innova Diuji Tabrak, Ini Hasilnya

Kabin Innova terbaru.

Menariknya, tidak ada tombol-tombol khas atau tuas pada model generasi terbaru itu, atau bahkan model pesaingnya. Sebaliknya, terdapat fitur layar digital dan sejumlah tombol sekunder untuk pengaturan.

Interior Innova terbaru.

Jual Mobil Innova dan Jazz Cuma Rp30 Juta, Ditangkap Polisi

Kabin Innova terbaru.

Semua varian Innova terbaru akan dibekali layar touchscreen mulai dari tujuh inci dan delapan inci, dengan dukungan perintah suara dan bluetooth. Semua tentunya tergantung varian yang dipilih konsumen. (asp)

Pekerja sedang mengecek mobil Kijang Innova di Pabrik Toyota Karawang 1.

Tahun Ini, Toyota Telah Produksi 250 Ribu Mobil

Sebanyak 50 persen untuk domestik dan 50 persen untuk ekspor.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016