Innova Terbaru Sudah Kepergok di Jalanan Jakarta

Toyota Innova terbaru 2015.
Sumber :
  • Muhammad Yusuf Lazuardi.

VIVA.co.id - Jelang peluncuran, sejumlah persiapan dilakukan PT Toyota Astra Motor (TAM). Salah satunya, menyiapkan mobil-mobil tersebut masuk ke dalam gudang milik TAM, di Sunter, Jakarta Utara.

Setidaknya, pemandangan itu berhasil terbidik mata lensa Muhammad Yusuf Lazuardi yang kemudian mengunggahnya ke akun media sosial miliknya. Ini, tentunya pertama kalinya mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) nampak di Jakarta.

Tak cuma itu, nampak pegawai Toyota juga terlihat mencoba mobil yang akan diluncurkan pada 23 November 2015 tersebut. Mobil yang diuji berwarna putih dengan pelat putih.

Sedianya, akan ada tiga varian Innova yang akan dijual TAM di Indonesia, yakni tipe "G", "V", dan tertinggi "Q". Mobil-mobil tersebut akan hadir dalam dua pilihan mesin yakni, bensin 2.0-liter dan mesin diesel 2.4-liter.

Dari data yang dihimpun, Innova terbaru akan hadir dengan ukuran yang lebih panjang, lebih lebar, dan lebih tinggi. Kesan agresif dan lebih mewah ketimbang pendahulunya memang nampal kentara.

Di bagian headlamp, nampak lebih sipit. Grille juga dibuat lebih minimalis dengan penambahan airdam berbentuk trapesium. Sedangkan lampu bagian belakangnya, mirip seperti Fortuner atau Land Cruiser.

Hadir dalam tiga varian, All New Kijang Innova edisi 2016 ini dijual dengan harga mulai dari Rp282 juta (Tipe G bensin). Sementara itu, yang paling mahal dilepas dengan harga Rp400 juta (Tipe Q diesel).

Hendak Beli Innova Diesel? Silakan Tunggu Dua Bulan

Toyota Innova terbaru 2015.

Perlu diketahui, harga ini sifatnya masih sementara, karena pihak TAM sendiri hingga saat ini belum memberikan informasi apapun terkait banderol resmi generasi kedua dari Innova tersebut.

Berikut daftar harga lengkapnya (belum resmi):

Tipe G Bensin = Rp282 juta

Tipe G Diesel = Rp312 juta

Tipe V Bensin = Rp326 juta

Tipe V Diesel = Rp356 juta

Tipe Q Bensin = Rp362 juta

Tipe Q Diesel = Rp400 juta.

(asp)

Kijang Innova Gendong Mesin Baru, Bagaimana Perawatannya?

Bocoran Innova Versi Racing, Siap Meluncur di Indonesia

Mobil ini akan meluncur di Indonesia tahun ini.

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2016